Bayern Munchen, Klub Besar yang Ditolak Pelatih Sampai 3 Kali | OneFootball

Bayern Munchen, Klub Besar yang Ditolak Pelatih Sampai 3 Kali | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·03 de maio de 2024

Bayern Munchen, Klub Besar yang Ditolak Pelatih Sampai 3 Kali

Imagem do artigo:Bayern Munchen, Klub Besar yang Ditolak Pelatih Sampai 3 Kali

Bola.net - Bayern Munchen memang klub besar, salah satu yang terbaik di dunia selama puluhan tahun terakhir. Nahas, nama besar bukan berarti Bayern bisa dengan mudah mencari pelatih yang tepat.

Saat ini Bayern masih ditangani oleh Thomas Tuchel, meski tidak akan lama lagi. Beberapa bulan lalu, dipastikan bahwa musim 2023/2024 ini bakal jadi musim terakhir Tuchel, dia bakal pergi di bulan Juni nanti.


Vídeos OneFootball


Bayern memang tidak bermain sebaik biasanya. Musim ini mereka gagal menjuarai Bundesliga, kompetisi yang sudah didominasi selama belasan tahun.

Meski begitu, Tuchel tetap layak dapat apresiasi karena berhasil membawa Bayern menembus semifinal Liga Champions. Masih ada kesempatan meraih trofi.

Bayern dan pencarian pelatih baru

Setelah Tuchel dipastikan pergi di akhir musim, tentu Bayern harus segera bergerak mencari pengganti. Klub sebesar Bayern seharusnya bisa dengan mudah mendapatkan target mereka.

Nahas, fakta yang terjadi tidak demikian. Sejauh ini sudah ada tiga target pelatih baru dan ketiganya gagal didapatkan. Ketiganya menolak Bayern dengan alasan masing-masing.

Pertama, ada Xabi Alonso yang sukses besar bersama Bayer Leverkusen. Bayern terang-terangan membidik Alonso, tapi eks gelandang Spanyol itu memilih bertahan di Leverkusen.

Kedua, Bayern mengejar Julian Nagelsmann. Sempat ada harapan, mengingat Nagelsmann sudah pernah menangani Bayern, tapi nyatanya ditolak.

Ketiga, Bayern coba mendekati Ralf Rangnick. Harusnya mudah, tapi Rangnick berubah pikiran di momen-momen akhir, menolak tawaran Bayern.

Saiba mais sobre o veículo