Bayer Leverkusen, Angin Segar untuk Bundesliga yang Mulai Membosankan | OneFootball

Bayer Leverkusen, Angin Segar untuk Bundesliga yang Mulai Membosankan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·21 de maio de 2024

Bayer Leverkusen, Angin Segar untuk Bundesliga yang Mulai Membosankan

Imagem do artigo:Bayer Leverkusen, Angin Segar untuk Bundesliga yang Mulai Membosankan

Bola.net - Bayer Leverkusen berhasil menjuarai Bundesliga 2023/2024, menghentikan dominasi Bayern Munchen. Perjalanan Leverkusen musim ini memang luar biasa. Mereka mewujudkan mimpi dan melebihi ekspektasi

Leverkusen berhasil jadi juara Bundesliga musim ini, mematahkan dominasi Bayern Munchen. Lebih dari itu, trofi ini sangat spesial bagi klub dan fans.


Vídeos OneFootball


Semenjak didirikan pada tahun 1904, Bayer Leverkusen tidak pernah sekalipun menjuarai Bundesliga. Prestasi terbaik mereka adalah menjadi runner up di lima kesempatan.

Kini Leverkusen berhasil mematahkan catatan negatif tersebut. Xabi Alonso membawa mereka bermimpi dan mewujudkannya, jadi juara Bundesliga untuk pertama kali sepanjang sejarah.

Juara tak terkalahkan, invincible

Leverkusen resmi mengunci gelar juara Bundesliga 2023/2024 pada 14 April 2024 lalu. Mereka jadi juara di pekan ke-29 dengan menghajar Werder Bremen 5-0. Selanjutnya, Leverkusen juga menutup musim tanpa satu pun kekalahan.

Nah tidak berhenti di situ, Leverkusen juga masih menjaga asa meraih treble winner musim ini. Mereka bisa mengawinkan trofi Bundesliga dengan dua trofi lainnya: DFB Pokal dan Liga Europa.

Di final DFB Pokal, Leverkusen bakal menghadappi tim Bundesliga 2, Kaiserlautern. Di Liga Europa, mereka bertemu dengan Atalanta di final. Dua pertandingan ini penting, trofi di depan mata.

Saiba mais sobre o veículo