Barisan Pemain Naturalisasi yang Bakal Jadi Tulang Punggung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

Barisan Pemain Naturalisasi yang Bakal Jadi Tulang Punggung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·18 de maio de 2024

Barisan Pemain Naturalisasi yang Bakal Jadi Tulang Punggung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Imagem do artigo:Barisan Pemain Naturalisasi yang Bakal Jadi Tulang Punggung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia berencana menggelar pemusatan latihan alias training center (TC) di Jakarta pada 27 Mei 2024. Agenda ini sebagai persiapan menghadapi lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia masih menyisakan dua pertandingan di putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Tim berjulukan Garuda itu akan bertanding melawan Irak dan Filipina pada bulan depan.


Vídeos OneFootball


Timnas Indonesia menjamu lawan-lawannya itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Armada Shin Tae-yong tersebut bersua Timnas Irak lebih dulu pada 6 Juni 2024. Lima hari kemudian, giliran Timnas Filipina yang bertandang ke Jakarta.

Menilik tabel klasemen, Tim Garuda saat ini berada di peringkat kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Asnawi Mangkualam dkk. mengumpulkan tujuh poin dari empat laga yang dijalani.

Puncak klasemen ditempati Irak dengan poin sempurna yakni 12. Posisi ketiga dihuni Vietnam dengan nilai tiga. Adapun Filipina tercecer di dasar klasemen dengan satu angka.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil 22 pemain sebagai persiapan menuju putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Beberapa nama di antaranya adalah personel naturalisasi yang saat ini berkompetisi di luar negeri.

Bola.com mencatat ada lima pemain naturalisasi yang bakal kembali menjadi pilar penting Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Siapa saja mereka?

Saiba mais sobre o veículo