Arne Slot: Sulit Tolak Liverpool | OneFootball

Arne Slot: Sulit Tolak Liverpool | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·20 de maio de 2024

Arne Slot: Sulit Tolak Liverpool

Imagem do artigo:Arne Slot: Sulit Tolak Liverpool

Bola.net - Arne Slot sudah diumumkan sebagai pelatih baru Liverpool. Arsitek asal Belanda itu mengaku tak mau melewatkan kesempatan menangani salah satu klub terbesar di dunia.

Slot menggantikan posisi Jurgen Klopp di Liverpool. Manajer asal Jerman itu memutuskan untuk mundur setelah hampir sembilan tahun menangani The Reds.


Vídeos OneFootball


Kepergian Klopp ini diantisipasi dengan cepat oleh manajemen Liverpool. Mereka mengumumkan Slot sebagai pelatih baru pada Senin (20/5/2024) malam WIB.

Slot menandatangani kontrak tiga tahun bersama Liverpool. Pria berusia 45 tahun itu akan mulai bekerja di Anfield pada 1 Juni mendatang.

"Liverpool Football Club mengumumkan bahwa Arne Slot telah bersepakat untuk menjadi pelatih kepala baru klub ini," tulis pernyataan Liverpool.

1 dari 3 halaman

Sulit Tolak Liverpool

Imagem do artigo:Arne Slot: Sulit Tolak Liverpool

Manajer Feyenoord, Arne Slot (c) UEFA

Slot mengaku sulit meninggalkan Feyenoord yang sudah dilatihnya sejak 2021. Kendati demikian, Slot juga tak mau mengabaikan peluang besar melatih tim besar Premier League seperti Liverpool.

"Tentu saja bukan keputusan yang mudah untuk menutup pintu bagi Anda di klub di mana Anda telah mengalami begitu banyak momen indah dan di mana Anda telah bekerja dengan sukses dengan begitu banyak orang-orang hebat," kata Arne Slot dalam situs resmi Feyenoord.

"Namun sebagai seorang olahragawan, peluang untuk menjadi pelatih kepala di Premier League, di salah satu klub terbesar di dunia, sulit diabaikan."

Saiba mais sobre o veículo