Apa yang Salah dengan Marcus Rashford? | OneFootball

Apa yang Salah dengan Marcus Rashford? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·22 de maio de 2024

Apa yang Salah dengan Marcus Rashford?

Imagem do artigo:Apa yang Salah dengan Marcus Rashford?

Bola.net - Marcus Rashford dipastikan tidak akan bermain di Euro 2024. Nama Rashford sudah dicoret dari skuad Timnas Inggris yang disiapkan Gareth Southgate untuk menyambut kompetisi.

Selasa, 21 Mei 2024 kemarin, Timnas Inggris resmi mengumumkan skuat mereka untuk Euro 2024. Ada 33 nama yang masuk dalam skuat proyeksi The Three Lions untuk Euro 2024.


Vídeos OneFootball


Inggris merupakan salah satu tim yang lolos ke putaran final Euro 2024. Berstatus sebagai runner-up di edisi tahun 2020, The Three Lions dijagokan jadi juara untuk turnamen kali ini.

Salah satu nama yang cukup mengejutkan tidak dipanggil oleh Gareth Southgate adalah Marcus Rashford. Penyerang Manchester United itu tidak masuk dalam skuat proyeksi ini. Performanya yang kurang oke di MU pada musim ini ditengara jadi penyebab ia dicoret oleh Southgate.

1 dari 3 halaman

Apa yang salah dengan Rashford?

Di Piala Dunia 2022, baru sekitar satu setengah tahun yang lalu, Rashford tampil gemilang untuk Timnas Inggris. Karena itu, cukup aneh melihat bahwa dia sekarang tiadk masuk skuad. Apa yang salah?

Sebenarnya, hal yang menyedihkan adalah bahwa pencoretan Rashford tidak terlalu mengejutkan. Musim ini performanya memang sangat buruk di level klub, apalagi jika dibandingkan dengan musim lalu.

Musim ini, secara keseluruhan, Rashford hanya menyumbang 8 gol dan 5 assist dalam 42 penampilan untuk MU. Angka tersebut mengecewakan, produktivitas Rashford turun drastis, bahkan jadi yang paling rendah sejak musim 2016/2017.

Tentu saja, tidak mudah untuk bersinar di tim MU yang bermasalah. Rashford jelas tidak mendapatkan motivasi dan kepercayaan diri seperti musim lalu.

Saiba mais sobre o veículo