Allegri: Laga akan sulit | OneFootball

Allegri: Laga akan sulit | OneFootball

Icon: Juventus FC

Juventus FC

·22 de abril de 2024

Allegri: Laga akan sulit

Imagem do artigo:Allegri: Laga akan sulit

Pelatih Massimiliano Allegri berbicara kepada para jurnalis yang berkumpul untuk konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan pada hari Rabu dini hari, 24 April - pukul 2:00 WIB - melawan Lazio, leg kedua semifinal Coppa Italia. Pertandingan ini akan berlanjut dengan Bianconeri unggul, berkat kemenangan 2-0 yang diraih pada leg pertama yang dimainkan di Allianz Stadium awal bulan ini.

LAWAN

“Kami akan menemukan tim Lazio yang akan memainkan permainan yang sangat agresif, harus bangkit dari ketertinggalan dua gol. Mereka berubah dibandingkan tim yang dilatih Sarri, mereka jauh lebih agresif. Besok akan menjadi pertandingan yang sulit, itu akan terjadi. jika kita menghadapi leg kedua semifinal Coppa Italia dan kami akan bermain untuk mendapatkan akses ke final. Lazio akan menyerang kami, kami harus siap. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat panjang.


Vídeos OneFootball


TARGET MUSIM

"Tahun ini kami memulai dengan dua tujuan: lolos ke Liga Champions tahun depan - saat ini kami berada di peringkat ketiga klasemen - dan menjuarai Coppa Italia. Saya selalu mengatakan bahwa ketika Anda bermain, tujuannya adalah untuk mencapai hasil maksimal. kompetisi, selalu. Fokus kami saat ini adalah melaju jauh di Coppa Italia dan itu harus menjadi tujuan kami besok leg pertama. Ketika Anda berada di Juventus, Anda harus bermain untuk mendapatkan hasil, untuk menang. Ambisi harus selalu mencapai hasil maksimal. Ketika Anda bermain di tim yang hebat, penting untuk hidup dengan hasrat dan, akibatnya, tekanan untuk mencapainya mencoba memenangkan trofi.

BERITA PEMAIN

“Chiesa selalu mengambil bagian dalam tindakan terpenting tim dalam beberapa pekan terakhir: hari ini saya akan mengevaluasi kondisi seluruh pemain dalam latihan, namun dengan pengetahuan bahwa besok pergantian pemain juga akan menjadi hal yang mendasar, sehingga kontribusi semua orang akan dibutuhkan. Yildiz berada di jalur pertumbuhan, dia memiliki kualitas yang luar biasa. Mari kita ambil Bremer sebagai contoh: tahun ini berbeda dari musim lalu, di sini, di Juventus, jersey ini sangat berat. Setelah satu setengah tahun kami kembali memainkan pertandingan-pertandingan penting: dengan pertandingan-pertandingan ini Anda belajar dan berkembang, dan Anda memahami tekanan mengenakan warna-warna ini."

BACA SELENGKAPNYA

Saiba mais sobre o veículo