Akhirnya! Manchester United Segera Sepakati Transfer Joshua Zirkzee dari Bologna | OneFootball

Akhirnya! Manchester United Segera Sepakati Transfer Joshua Zirkzee dari Bologna | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·07 de julho de 2024

Akhirnya! Manchester United Segera Sepakati Transfer Joshua Zirkzee dari Bologna

Imagem do artigo:Akhirnya! Manchester United Segera Sepakati Transfer Joshua Zirkzee dari Bologna

Manchester United disebut akan segera mencapai kesepakatan dengan Bologna terkait transfer Joshua Zirkzee. Kesepakatan pribadi terkait kontrak dan gaji pemain juga sudah dicapai.

Menurut kabar dari The Athletic, klub yang bermarkas di Old Trafford itu sedang berusaha untuk menyelesaikan transfer Zirkzee secepat mungkin. Klub itu sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain, begitu pula dengan komisi yang harus dibayarkan bagi agennya.


Vídeos OneFootball


Manchester United akan mengeluarkan biaya senilai 40 juta Euro (702 miliar Rupiah) sebagai klausul rilis yang terdapat dalam kontrak Zirkzee di Bologna. Biaya klausul rilis itu relatif rendah, tetapi mereka masih menjalani negosiasi terkait struktur pembayaran terkait potensi memenuhinya dengan cicilan.

Meskipun berstatus sebagai salah satu klub dengan pendapatan tertinggi di dunia, arus kas Man United terancam apabila mereka mengeluarkan biaya tersebut dengan penuh secara langsung. Keadaan ini membuat mereka dapat menjalani negosiasi dengan Bologna terkait kemungkinan tersebut.

Sebelumnya, Zirkzee juga masuk dalam incaran AC Milan. Tetapi klub yang bermarkas di San Siro itu tidak dapat membayar klausul rilis dan komisi yang diperlukan secara bersamaan.

Pemain berusia 23 tahun itu mendapat sorotan tinggi di Serie A setelah mencetak sebelas gol dan memberikan lima assist. Walau demikian, jumlah kontribusi gol tersebut juga dianggap tidak membuat Zirkzee sebagai pemain yang ideal bagi MU saat ini.

Sementara itu, klub yang finis di peringkat kedelapan Liga Inggris 2023/24 itu juga sedang berusaha untuk menjual beberapa pemain seperti Jadon Sancho dan telah melepas Anthony Martial.

Baca Berita dan Rumor Transfer Manchester United Lainnya

Saiba mais sobre o veículo