50 Ribu Tiket Timnas Indonesia Sold Out dalam 12 Jam, PSSI: Terima Kasih Suporter! | OneFootball

50 Ribu Tiket Timnas Indonesia Sold Out dalam 12 Jam, PSSI: Terima Kasih Suporter! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de maio de 2024

50 Ribu Tiket Timnas Indonesia Sold Out dalam 12 Jam, PSSI: Terima Kasih Suporter!

Imagem do artigo:50 Ribu Tiket Timnas Indonesia Sold Out dalam 12 Jam, PSSI: Terima Kasih Suporter!

Bola.net - PSSI berterima kasih terhadap suporter atas antusiasme luar biasa mereka untuk menonton dua laga Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 6 dan 11 Juni 2024 mendatang.

Terjadi kenaikan harga tiket pertandingan yang dilakukan PSSI. Meski ada yang mengeluhkan tingginya harga tiket, namun masih banyak yang tetap loyal membeli demi mendukung perjuangan pasukan Shin Tae-yong melaju mulus ke Piala Dunia 2026.


Vídeos OneFootball


Harga tiket termurah Timnas Indonesia untuk dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Irak dan Filipina memang naik lebih dari dua kali lipat. Jika sebelumnya tiket termurah Rp100 ribu (pre-sale Rp80 ribu), kini melambung menjadi Rp250 ribu.

Animo masyarakat untuk mendukung Timnas Indonesia masih terbilang tinggi. Sebanyak 50 ribu tiket Timnas Indonesia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ludes terjual dengan kurun waktu 12 jam.

1 dari 5 halaman

Respons PSSI

Imagem do artigo:50 Ribu Tiket Timnas Indonesia Sold Out dalam 12 Jam, PSSI: Terima Kasih Suporter!

Sekjen PSSI, Yunus Nusi meninjau Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (14/5/2024) (c) PSSI

Instagram Timnas Indonesia sempat dibanjiri dengan komentar dari para suporter karena memiliki kenaikan hampir dua kali lipat, namun nyatanya tiket pertandingan mampu terjual sebanyak 50.000 dalam kurun waktu 12 jam.

Jumlah ini terbilang sangat fantastis mengingat sebanyak 50 ribu tiket mampu terjual dengan hanya membutuhkan waktu 12 jam saja dan kenaikan harga tersebut nampaknya tak menghalangi para suporter untuk mendukung Timnas Indonesia secara langsung.

"PSSI sangat berterima kasih kepada suporter yang animonya untuk datang ke stadion guna memberikan dukungan kepada timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina sangat luar biasa. Sampai hari ini sudah terjual 50 ribu tiket untuk dua laga tersebut. Ini menjadi animo terbesar dari suporter,’’ ujar Sekjen PSSI Yunus Nusi.

2 dari 5 halaman

Tambah Semangat

Imagem do artigo:50 Ribu Tiket Timnas Indonesia Sold Out dalam 12 Jam, PSSI: Terima Kasih Suporter!

Timnas Indonesia merayakan gol Egy Maulana Vikri ke gawang Timnas Vietnam, Kamis (21/3/2024) (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Pihaknya menilai bahwa para pendukung setia Timnas Indonesia tidak akan keberatan dan tetap memberikan dukungan penuh untuk perjuangan Jay Idzes dkk.

"Kami yakin teman-teman suporter tidak akan mempermasalahkan harganya karena mereka juga paham bahwa timnas juga butuh dukungan yang kuat."

"Timnas juga pasti akan memberikan yang terbaik di lapangan untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Mereka juga bertanding dengan semangat yang sangat tinggi," tambahnya.

Saiba mais sobre o veículo