4 Senjata Bali United yang Patut Diwaspadai Persib Bandung di Championship Series BRI Liga 1 | OneFootball

4 Senjata Bali United yang Patut Diwaspadai Persib Bandung di Championship Series BRI Liga 1 | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·03 de maio de 2024

4 Senjata Bali United yang Patut Diwaspadai Persib Bandung di Championship Series BRI Liga 1

Imagem do artigo:4 Senjata Bali United yang Patut Diwaspadai Persib Bandung di Championship Series BRI Liga 1

Bola.com, Gianyar - Bali United akan menghadapi Persib Bandung dalam semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Leg pertama akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Jadwal pertandingan masih menunggu hasil perebutan tempat ketiga  Piala Asia U23, Qatar antara Timnas U23 menghadapi Timnas Irak U23.


Vídeos OneFootball


Jika menang menghadapi Irak, otomatis semifinal leg pertama Championship Series BRI Liga 1 akan digelar pada 9-10 Mei. Jika gagal dan harus melanjutkan ke play-off Olimpiade Paris 2024 menghadapi Timnas Guinea U23, semifinal leg pertama akan digelar pada 14-15 Mei mendatang.

Melihat situasi ini, Pelatih Bali United Stefano Cugurra perlu menyiapkan skuad asuhannya dengan maksimal. Persib adalah lawan berbahaya. Apalagi ada top skorer BRI Liga 1 2023/2024, David Da Silva.

Peran pemain Bali United sangat penting di dua leg semifinal kali ini untuk bisa mewujudkan misi pribadi Teco untuk membawa lolos Bali United ke final championship series.

Beberapa pemain bisa menjadi aktor kunci kemenangan Bali United dan menghentikan langkah Maung Bandung. Berikut ulasan bola.com terkait empat pemain Bali United yang bisa membahayakan Persib.

Saiba mais sobre o veículo