4 Fakta saat Arema FC Membungkam PSM di BRI Liga 1: Tren Positif Bernardo Tavares Setop, Arema FC Raja Penalti! | OneFootball

4 Fakta saat Arema FC Membungkam PSM di BRI Liga 1: Tren Positif Bernardo Tavares Setop, Arema FC Raja Penalti! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·25 de abril de 2024

4 Fakta saat Arema FC Membungkam PSM di BRI Liga 1: Tren Positif Bernardo Tavares Setop, Arema FC Raja Penalti!

Imagem do artigo:4 Fakta saat Arema FC Membungkam PSM di BRI Liga 1: Tren Positif Bernardo Tavares Setop, Arema FC Raja Penalti!

Bola.com, Gianyar - Arema FC berhasil meraih kemenangan pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/2024, Kamis (25/4/2024). Tim besutan Widodo C Putro mengalahkan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Arema FC menang 3-2 atas PSM Makassar. Tiga gol Singo Edan dicetak oleh Charles Lokolingoy, yang mencetak brace, dan Julian Guevara. Sementara PSM mencetak gol lewat Adilson Silva dan Mufli Hidayat.


Vídeos OneFootball


Sebenarnya, PSM memiliki posisi yang lebih baik. Tim berjulukan Juku Eja itu ada di urutan ke-11. Sementara Arema FC hanya satu tingkat di atas zona degradasi.

Namun, di lapangan Arema FC bermain agresif. Meski bermain kurang rapi dengan melakukan beberapa blunder, tetapi mereka masih bisa mencetak tiga gol. hanya saja, dua gol di antaranya lewat tendangan penalti.

Dengan tambahan tiga poin ini, Arema FC menjauh dari zona degradasi. Mereka ada di urutan ke-13 dengan 37 poin. Namun, posisi ini belum aman. Persita Tangerang yang ada di zona degradasi baru berlaga pada Jumat (26/4/2024).

Meski demikian, setidaknya pemain Arema FC bisa bernafas lega, lantaran ada di trek positif untuk selama dari degradasi. Bola.com merangkum ada 4 fakta setelah Arema FC menekuk PSM. Berikut faktanya:

Saiba mais sobre o veículo