3 Pemain Plus Pelatih Terbaik Pekan Ke-7 BRI Liga 1: Pencetak Brace pada Menit Kritis dan Menang Dramatis! | OneFootball

3 Pemain Plus Pelatih Terbaik Pekan Ke-7 BRI Liga 1: Pencetak Brace pada Menit Kritis dan Menang Dramatis! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·03 de outubro de 2024

3 Pemain Plus Pelatih Terbaik Pekan Ke-7 BRI Liga 1: Pencetak Brace pada Menit Kritis dan Menang Dramatis!

Imagem do artigo:3 Pemain Plus Pelatih Terbaik Pekan Ke-7 BRI Liga 1: Pencetak Brace pada Menit Kritis dan Menang Dramatis!

Bola.com, Jakarta - Sejumlah pemain asing menampilkan performa yang luar biasa untuk membawa timnya meraih hasil terbaik pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025. Mereka jadi aktor penting saat menghadapi pertandingan penuh tekanan tinggi.

Memang, tidak banyak klub yang bisa meraih kemenangan selama berlangsungnya pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025. Dari total sembilan laga, hanya ada empat kontestan yang menang. Lima laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.


Vídeos OneFootball


Ada beberapa laga yang menyajikan pertempuran ketat sepanjang pekan ini. Salah satu klub bahkan mampu mengukir comeback yang dramatis setelah mencetak dua gol saat laga memasuki menit-menit kritis.

Setidaknya, ada tiga sosok yang layak menjadi pemain terbaik sepanjang pekan ketujuh. Satu sosok pelatih juga memperlihatkan kejelian dalam mengubah taktik hingga akhirnya menang. Berikut Bola.com menyajikan ulasannya.

Saiba mais sobre o veículo