3 Klub Legendaris di Babak 16 Besar Liga 3 yang Pernah Mengisi Relung Hati Penggila Liga Indonesia: Persikota Si Bayi Ajaib | OneFootball

3 Klub Legendaris di Babak 16 Besar Liga 3 yang Pernah Mengisi Relung Hati Penggila Liga Indonesia: Persikota Si Bayi Ajaib | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·19 de maio de 2024

3 Klub Legendaris di Babak 16 Besar Liga 3 yang Pernah Mengisi Relung Hati Penggila Liga Indonesia: Persikota Si Bayi Ajaib

Imagem do artigo:3 Klub Legendaris di Babak 16 Besar Liga 3 yang Pernah Mengisi Relung Hati Penggila Liga Indonesia: Persikota Si Bayi Ajaib

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Liga 3 Nasional 2024 semakin membara. Sebanyak 16 tim kini bersiap mengarungi petualangan yang lebih mendebarkan setelah babak 32 usai.

Jika tak ada aral melintang, babak 16 besar yang terbagi dalam empat grup akan dimulai dari tanggal 19 hingga 24 Mei.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Ada empat stadion yang digunakan yakni Stadion Benteng Tangerang, Stadion Letjen H. Soedirman, Stadion Sultan Agung Bantul, dan Stadion Mini Cibinong.

Berdasarkan regulasi, babak 16 besar masih menggunakan sistem home tournament setengah kompetisi.

Siapa delapan tim yang akan lolos ke fase selanjutnya dan siapa pula yang bakal jadi pecundang? Menarik untuk dinanti. Yang pasti, semua kontestan siap mengeluarkan semua performa terbaik demi mengamankan satu tempat di babak delapan besa.

Dari 16 tim yang akan bertarung, tiga di antaranya yang paling dinanti aksinya adalah Persiku Kudus, Persikota Tengerang, dan Persibo Bojonegoro.

Oh ya, sebelum kita kupas tuntas ketiga tim tadi, ada baiknya kita ketahui dulu 16 tim yang berhasil melangkah ke babak 16 besar.

Tim-tim tersebut yakni Persikota Kota Tangerang, Tornado FC Pekanbaru, Persipasi Kota Bekasi, Persikas Kab. Subang, Dejan FC, PSGC Ciamis, Waanal Brothers FC Mimika, Persipani Paniai, Persiku Kudus, Persiba Bantul, 757 Kepri Jaya FC, PSM Madiun, Persibo Bojonegoro, Adhyaksa Farmel FC, dan Persekabpas Kab. Pasuruan.

Lantas, mengapa harus Persiku, Persikota, pun Persibo? Soalnya, ketiga tim pernah punya nama mentereng di blantika sepak bola nasional. Nggak percaya? Berikut informasinya.

Saiba mais sobre o veículo