23 Detik! Bobol Gawang Italia, Nedim Bajrami Cetak Gol Tercepat dalam Sejarah Euro | OneFootball

23 Detik! Bobol Gawang Italia, Nedim Bajrami Cetak Gol Tercepat dalam Sejarah Euro | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·15 de junho de 2024

23 Detik! Bobol Gawang Italia, Nedim Bajrami Cetak Gol Tercepat dalam Sejarah Euro

Imagem do artigo:23 Detik! Bobol Gawang Italia, Nedim Bajrami Cetak Gol Tercepat dalam Sejarah Euro

Bola.net - Sejarah kembali tercipta di Euro 2024. Pemain Albania, Nedim Bajrami menorehkan tinta emas dengan mencetak gol tercepat dalam sejarah perhelatan Piala Eropa saat membobol gawang Italia, Minggu (16/6/2024) dini hari WIB.

Albania menghadapi Italia dalam laga perdana Grup B di Signal Iduna Park, Dortmund. Albania mampu mengejutkan sang juara bertahan lewat gol kilat yang dicetak Bajrami.


Vídeos OneFootball


Namun, Italia mampu bangkit dengan membalikkan skor berkat aksi Alessandro Bastoni dan Nicolo Barella. Skor 2-1 untuk kemenangan Italia menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat hasil ini, Italia kini menduduki peringkat dua klasemen Grup B dengan poin, di bawah Spanyol yang menghajar Kroasia 3-0. Di sisi lain, Albania harus puas menempati peringkat ketiga dengan poin 0.

1 dari 2 halaman

Gol Tercepat Nedim Bajrami

Imagem do artigo:23 Detik! Bobol Gawang Italia, Nedim Bajrami Cetak Gol Tercepat dalam Sejarah Euro

Pemain Albania, Nedim Bajrami mencetak gol tercepat dalam sejarah Euro kala membobol gawang Italia, Minggu (16/6/2024). (c) AP Photo/Andreea Alexandru

Laga baru berjalan 23 detik, Italia dikejutkan oleh gol Bajrami. Diawali kesalahan lemparan ke dalam Federico Dimarco, Bajrami yang berdiri di kotak penalti lawan dengan cerdik mencuri bola.

Gelandang asal klub Serie A, Sassuolo itu kemudian melepas tembakan keras yang tak mampu dibendung Gianluigi Donnarumma. Gol pun tercipta bagi Albania.

Gol super kilat ini membuat Bajrami memecahkan rekor gol tercepat dalam sejarah Euro 2024 yang sebelumnya dipegang oleh Dmitri Kirichenko kala mencetak gol bagi Rusia di detik ke-67 pada gelaran Euro 2004 silam.

Saiba mais sobre o veículo