2 Pemain dengan Harga Masuk Akal yang Harusnya Direkrut MU | OneFootball

2 Pemain dengan Harga Masuk Akal yang Harusnya Direkrut MU | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·27 de maio de 2024

2 Pemain dengan Harga Masuk Akal yang Harusnya Direkrut MU

Imagem do artigo:2 Pemain dengan Harga Masuk Akal yang Harusnya Direkrut MU

Bola.net - Manchester United diyakini akan bergerak cepat membenahi skuad untuk menyambut musim 2024/2025 mendatang. MU sangat kesulitan di musim 2023/2024 ini, sebab utamanya adalah badai cedera yang menghantam banyak pemain penting.

Buruknya masalah MU dapat dilihat di klasemen akhir Liga Inggris musim ini. Setan Merah finis di peringkat ke-8 dengan 60 poin, keduanya adalah catatan terburuk mereka di era Premier League selama puluhan tahun.


Vídeos OneFootball


Menariknya, di tengah kesulitan tersebut, MU masih bisa menutup musim dengan trofi. Erik ten Hag berhasil menuntun skuadnya menjuarai FA Cup, menggulingkan sang juara bertahan Manchester City.

Oleh sebab itu, diduga kuat Ten Hag akan bertahan menukangi MU dan dengan demikian sudah seharusnya bahwa MU membenahi skuad untuk musim depan.

Pemain yang sudah terbukti

Pergerakan transfer MU selalu menarik, setiap musim demikian. Nah untuk musim panas ini, MU harus berhati-hati agar tidak membeli pemain dengan harga terlalu mahal yang belum terbukti.

Situasi MU ini juga diperhatikan oleh mantan pemain mereka, Wes Brown. Menurut Brown, langkah transfer yang masuk akal untuk MU adalah membeli pemain dari klub lain di Premier League.

"Saya sangat realistis dan saya adalah orang yang selalu mempertimbangkan pemain yang suah terbukti di Premier League. Saya kira kami membutuhkan pemain yang sudah bermain sangat baik di klub lain," ujar Brown.

"Saya kira Michael Olise dari Cystal Palace adalah pemain menarik. Dia punya potensi mentah dan dia tampak tidak takut apa pun."

Saiba mais sobre o veículo