16 Besar Liga 3: Ditahan Adhyaksa Farmel FC, Pelatih Persiba Kritik Kepemimpinan Wasit | OneFootball

16 Besar Liga 3: Ditahan Adhyaksa Farmel FC, Pelatih Persiba Kritik Kepemimpinan Wasit | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·23 de maio de 2024

16 Besar Liga 3: Ditahan Adhyaksa Farmel FC, Pelatih Persiba Kritik Kepemimpinan Wasit

Imagem do artigo:16 Besar Liga 3: Ditahan Adhyaksa Farmel FC, Pelatih Persiba Kritik Kepemimpinan Wasit

Bola.com, Jakarta - Persiba Bantul gagal mewujudkan misi meraih tiga poin pada matchday kedua Grup D 16 besar putaran nasional Liga 3 2023/2024. Mereka harus puas bermain imbang kontra Adhyaksa Farmel FC.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Lejtend H. Soedirman, Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (23/5/2024) siang WIB, berakhir dengan skor sama kuat 2-2. Persiba Bantul tertinggal dua kali pada laga itu.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Gol Persiba dicetak Rendy Armando Kakasih pada menit ke-82 dan Aldito Daffa Quarisma (90'). Sementara itu, sepasang gol Adhyaksa Farmel FC dilesakkan via brace Zardan Aroby (68' dan 89').

Meski gagal meraup poin penuh, pelatih Persiba Bantul, Endro Bawono, bersyukur atas hasil yang didapat. Juru taktik berusia 39 tahun itu mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Menurut dia, kerja keras pemain di lapangan sangat luar biasa.

"Pertandingan yang menarik dan terima kasih buat pemain yang sudah berjuang keras 90 menit. Saya ingin apresiasi mereka. Saya juga minta maaf untuk masyarakat Bantul belum bisa mengasih tiga poin,” ujar Endro Bawono seusai laga.

Saiba mais sobre o veículo