Wasit Shen Yinhao dan Sivakorn Pu-Udom Jadi Bulan-bulanan Netizen usai Timnas Indonesia U-23 kalah dari Uzbekistan | OneFootball

Wasit Shen Yinhao dan Sivakorn Pu-Udom Jadi Bulan-bulanan Netizen usai Timnas Indonesia U-23 kalah dari Uzbekistan | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·30 aprile 2024

Wasit Shen Yinhao dan Sivakorn Pu-Udom Jadi Bulan-bulanan Netizen usai Timnas Indonesia U-23 kalah dari Uzbekistan

Immagine dell'articolo:Wasit Shen Yinhao dan Sivakorn Pu-Udom Jadi Bulan-bulanan Netizen usai Timnas Indonesia U-23 kalah dari Uzbekistan

Bola.com, Jakarta - Wasit jadi pusat perhatian ketika Timnas Indonesia U-23 dikalahkan Uzbekistan 0-2 di semifinal Piala Asia U-23 2024 hari Senin (29/04/2024) malam WIB.

Setidaknya ada dua kejadian yang sangat mempengaruhi hasil Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Uzbekistan dan semua melibatkan teknologi VAR.


OneFootball Video


Advertisement

Kejadian pertama adalah dianulirnya gol Muhammad Ferarri. Kemudian kartu merah langsung yang diterima sang kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho.

Tidak heran, dua wasit yang bertugas: wasit utama Shen Yinhao plus wasit VAR Sivakorn Pu-Udom seakan jadi musuh bersama rakyat Indonesia.

Apalagi nama Sivakorn Pu-Udom, wasit asal Thailand ini juga bertugas di balik ruang VAR ketika Timnas Indonesia U-23 dicurangi pengadil lapangan saat kalah 0-2 dari Qatar di fase grup.

Jadi apakah sosok Shen Yinhao dan Sivakorn Pu-Udom layak jadi kambing hitam kekalahan Timnas Indonesia U-23 di semifinal Piala Asia U-23 2024?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Visualizza l' imprint del creator