Walah! Bukan Liverpool, Amorim Malah Mendekat ke Klub Premier League Lainnya | OneFootball

Walah! Bukan Liverpool, Amorim Malah Mendekat ke Klub Premier League Lainnya | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·23 aprile 2024

Walah! Bukan Liverpool, Amorim Malah Mendekat ke Klub Premier League Lainnya

Immagine dell'articolo:Walah! Bukan Liverpool, Amorim Malah Mendekat ke Klub Premier League Lainnya

Bola.net - Pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim, dilaporkan menggelar pembicaraan dengan West Ham meski sebelumnya santer dikaitkan dengan Liverpool.

Liverpool akan ditinggalkan oleh Jurgen Klopp di akhir musim 2023/2024 ini. The Reds tentu saja mencari penggantinya.


OneFootball Video


Mereka sempat mengincar Xabi Alonso. Namun ia bertahan di Bayer Leverkusen.

1 dari 4 halaman

Amorim Didekati West Ham

Jarrod Bowen dibayangi James Maddison dalam laga West Ham vs Tottenham di Premier League 2023/2024, Rabu (3/4/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Kini ada kabar bahwa Liverpool mungkin tak akan dilatih oleh Ruben Amorim. Pasalnya, pelatih asal Portugal itu malah didekati oleh klub Premier League lainnya yakni West Ham.

Rumor ini dilansir oleh The Athletic. Mereka menyebut West Ham mendadak mendekati Amorim.

Laporan itu mengklaim bahwa Amorim pun tampaknya tertarik menjadi pengganti David Moyes. Ia bahkan dilaporkan sudah terbang ke Inggris untuk menggelar pembicaraan dengan pihak The Hammers.

Masa depan Moyes di West Ham sendiri disebut menjadi tak jelas. Hal tersebut tak lepas dari hasil buruk yang diraih The Hammers di Liga Europa plus kekalahan telak 5-2 dari Crystal Palace di Premier League.

2 dari 4 halaman

Amorim Bantah Merapat ke Liverpool

Skuad Liverpool merayakan gol ke gawang Fulham di pekan 34 Premier League 2023/24 di Craven Cottage, Minggu (21/04/2024). (c) AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Ruben Amorim sebelumnya pernah membantah kabar bakal bergabungnya dirinya ke Liverpool. Hal itu ia tegaskan beberapa kali.

Terbaru, ia menegaskan bantahan itu sekitar satu pekan yang lalu. “Saya tidak mengatakan apa pun kepada para pemain,” tegas Amorim dilansir Daily Mail.

“Ketika disebutkan bahwa saya memiliki kesepakatan dengan Liverpool, saya merasa perlu untuk berbicara, tapi saya hanya mengatakannya di konferensi pers," sambungnya.

"Saya tidak mendapatkan pernyataan apa pun dari para pemain. Mereka hanya bertanya tentang hari libur!"

3 dari 4 halaman

Jadwal Liverpool Berikutnya

Kompetisi: Premier League

Pertandingan: Everton vs Liverpool

Stadion: Goodison Park

Hari: Kamis, 25 April 2024

Kickoff: 02.00 WIB

Jangan lupa Bolaneters, ikuti terus update berita Liverpool terbaru dan seputar sepak bola top Eropa, termasuk hasil dan klasemen terbaru Liga Inggris hari ini di Bola.net. Kalian juga bisa lho memantau jadwal lengkap Premier League dan jadwal lengkap Liverpool di situs kebanggaan kalian ini. Jangan kelewatan ya.

Visualizza l' imprint del creator