VIDEO: Gas Terus! Menkumham Siap Bantu Erick Thohir Percepat Proses Naturalisasi | OneFootball

VIDEO: Gas Terus! Menkumham Siap Bantu Erick Thohir Percepat Proses Naturalisasi | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·19 settembre 2024

VIDEO: Gas Terus! Menkumham Siap Bantu Erick Thohir Percepat Proses Naturalisasi

Immagine dell'articolo:VIDEO: Gas Terus! Menkumham Siap Bantu Erick Thohir Percepat Proses Naturalisasi

Erick Thohir mengunjungi Kantor Kemenkumham pada Kamis (19/9/2024). Kehadiran Ketum PSSI tersebut tentunya ingin mebahas proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Dalam kehadirannya tersebut, Menkumham, Supratman Andi Agtas siap membantu kinerja PSSI dan tim untuk mempercepat proses naturalisasi.


OneFootball Video


Ia juga mengatakan beberapa cabang olahraga Indonesia telah mendapat perhatian khusus dunia terutama sepak bola dan basket.

"Tentu menjadi kebanggaan kita semua karena beberapa cabor terutama bola dan basket ini sudah melihat Indonesia menjadi sesuatu yang sangat penting karena prestasi dan talenta muda kita." Ujar Supratman Andi Agtas.

Tidak hanya itu, ia juga memaparkan terkait kesiapan Kemenkumham untuk terus membantu PSSI dalam proses naturalisasi para pemain.

"Saya berharap mudah-mudahan dukungan yang diberikan Kemenkumham, terutama yang terkait dengan naturalisasi ini akan bisa memberikan kontribusi nyata dalam upaya kita mengangkat dan meloloskan Timnas kita di Piala Dunia 2026 mendatang." Tutup Supratman Andi Agtas.

Saat ini, Timnas Indonesia mempunyai 12 pemain naturalisasi yang aktif. Nantinya kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan memperkuat Timnas Indonesia di lapangan.

Visualizza l' imprint del creator