Tim Homeless Indonesia Akan Berjuang di Piala Dunia 2024 demi Bawa Harum Merah-Putih | OneFootball

Tim Homeless Indonesia Akan Berjuang di Piala Dunia 2024 demi Bawa Harum Merah-Putih | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·20 settembre 2024

Tim Homeless Indonesia Akan Berjuang di Piala Dunia 2024 demi Bawa Harum Merah-Putih

Immagine dell'articolo:Tim Homeless Indonesia Akan Berjuang di Piala Dunia 2024 demi Bawa Harum Merah-Putih

Bola.net - Tim Homeless Indonesia akan tampil di ajang Homeless World Cup (HWC) 2024. Kejuaraan tersebut bakal digelar pada 21-28 September 2024, di Hanyang University, Seoul, Korea Selatan.

Tim Homeless Indonesia tergabung dalam Grup C. Pasukan Aulia Rahman itu akan menghadapi Austria, Hungaria, Irlandia Utara, Norwegia, Denmark, Argentina, Hongkong, dan Yunani.


OneFootball Video


"Harapanya pada Homeless World Cup 2024 ini kami bisa memperbaiki peringkat. Kami sudah memiliki peta kekuatan negara lain, dan kami selalu memperbaiki proses latihan kami yang sudah berjalan 4 bulan," ujar Aulia Rahman.

"Dengan kerja keras kami selama latihan, kami optimis dan punya komitmen bisa memperbaiki peringkat," katanya menambahkan.

Dilepas Kemenpora

Sebelum berjuang di HWC 2024, Tim Homeless Football Indonesia dilepas oleh Staf Khusus Menpora Bidang Peningkatan Prestasi dan Pengembangan Industri Olahraga, Ardima Rama Putra, bersama Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Surono.

Pada pelepasan tersebut, Ardima menyampaikan pemerintah dalam hal ini Kemenpora akan terus mendukung Tim Homeless Football Indonesia.

"Pertama-tama kami patut bersyukur kita semua bisa berkumpul di sini dalam acara pelepasan tim Homeless Football Indonesia yang akan mengikuti ajang Homeless World Cup (HWC) 2024 di Seoul, Korea Selatan," tutur Ardima.

"Yang pasti kami dari pemerintah selalu mendukung untuk keberangkatan Timnas ini mencapai prestasi lebih baik lagi dari tahun lalu di Amerika. Kami doakan semua bisa berangkat dengan sehat dan kembali juga dengan sehat."

"Saya juga menyampaikan salam dari Mas Menteri yang tidak bisa hadir pada acara ini karena ada di Aceh dan Medan untuk penyelenggaraan PON. Mas Menteri berpesan kepada teman-teman semua ini agar jangan melewatkan kesempatan ini. Selamat berjuang untuk membawa nama baik Indonesia," imbuh Ardima.

Visualizza l' imprint del creator