Teun Koopmeiners Dipepet Juventus dan Liverpool, Atalanta: Sorry Ye! | OneFootball

Teun Koopmeiners Dipepet Juventus dan Liverpool, Atalanta: Sorry Ye! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·28 marzo 2024

Teun Koopmeiners Dipepet Juventus dan Liverpool, Atalanta: Sorry Ye!

Immagine dell'articolo:Teun Koopmeiners Dipepet Juventus dan Liverpool, Atalanta: Sorry Ye!

Bola.net - Direktur Atalanta, Luca Percassi, telah menepis spekulasi yang mengaitkan Teun Koopmeiners dengan Liverpool dan Juventus. Dia menegaskan bahwa sang gelandang tidak pernah meminta untuk dijual.

Koopmeiners menjalani musim yang fenomenal bersama Atalanta, dengan mengoleksi sepuluh gol dan tiga asisst di Serie A, dan dengan cepat menjadi salah satu pemain yang paling diburu di sepak bola Italia.


OneFootball Video


Di lima liga top Eropa, pemain berusia 26 tahun ini menjadi bagian dari jajaran pemain elit yang mampu mencetak dua gol dari lini tengah dalam dua musim terakhir, bersama pemain Manchester City, Phil Foden.

Juventus telah disebut-sebut memiliki ketertarikan yang kuat terhadap Koopmeiners dan penampilan memukau pemain asal Belanda ini di Allianz Stadium sebelum jeda internasional, di mana ia mencetak dua gol dalam hasil imbang 2-2.

1 dari 4 halaman

Hembuskan Rumor Hengkang

Liverpool juga telah melacak Koopmeiners selama beberapa waktu dan dapat menyaingi Bianconeri untuk mendapatkan pemain Timnas Belanda itu pada jendela transfer musim panas.

Berbicara kepada De Telegraaf awal bulan ini, Koopmeiners menyalakan rumor tentang kemungkinan kepindahannya dan mengklaim bahwa ia telah memberi tahu Atalanta tentang keinginannya untuk pergi pada akhir musim.

"Tahun lalu ada ketertarikan nyata dari Napoli. Namun, pada akhirnya kedua klub tidak menemukan kata sepakat. Saya mengatakan kepada Atalanta bahwa pada musim panas mendatang saya ingin pindah," ujar Koopmeiners.

2 dari 4 halaman

Sudah Siap Pisah

Koopmeiners, yang telah tampil 21 kali untuk tim nasional Belanda, mengatakan bahwa ia berharap Atalanta dapat memperoleh 'bayaran yang bagus' dari penjualannya di masa depan.

"Saya harap Atalanta mendapatkan bayaran yang bagus untuk saya karena saya memiliki waktu yang indah di Bergamo," tambahnya.

"Saya akan berbohong jika saya mengatakan saya tidak mendengar kabar tentang ketertarikan dari Juventus dan klub-klub Premier League kepada saya."

3 dari 4 halaman

Bantah Jual Koopmeiners

Direktur Atalanta, Percassi, kini memberikan pendapatnya dan meredam spekulasi yang menyebutkan bahwa Koopmeiners akan segera hengkang, dengan menyangkal bahwa pemain asal Belanda tersebut meminta untuk dijual.

"Klub ini solid dan tidak perlu dijual," katanya kepada L'Eco di Bergamo.

"Koopmeiners tidak dijual ke Juventus, atau siapa pun. Faktanya, dia tidak pernah meminta kami untuk dijual."

Laporan terbaru mengindikasikan bahwa Atalanta siap untuk melakukan bisnis dengan klub-klub seperti Liverpool atau Juventus jika mereka menerima tawaran sekitar 50-60 juta euro di musim panas.

Mantan gelandang AZ Alkmaar ini masih memiliki lebih dari tiga tahun tersisa dalam kontraknya saat ini di Bergamo, dan tampaknya Atalanta tidak terburu-buru untuk menguangkan pemain berharga mereka.

Visualizza l' imprint del creator