Terungkap, MU dan Man City Siap Bersaing dengan Barcelona untuk Pemain Ini! | OneFootball

Terungkap, MU dan Man City Siap Bersaing dengan Barcelona untuk Pemain Ini! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·7 luglio 2024

Terungkap, MU dan Man City Siap Bersaing dengan Barcelona untuk Pemain Ini!

Immagine dell'articolo:Terungkap, MU dan Man City Siap Bersaing dengan Barcelona untuk Pemain Ini!

Manchester United dan Man City disebut mengikuti Barcelona terkait potensi untuk mendatangkan Jeremie Frimpong. Perkembangan sang pemain dengan Bayer Leverkusen membuatnya mendapat sorotan tinggi sepanjang musim 2023/24.

90min telah mendapat informasi bahwa Jeremie Frimpong saat ini menjadi salah satu pemain yang dipantau beberapa klub besar Eropa. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu memiliki pengalaman di akademi City. Namun perkembangannya dengan Bayer Leverkusen membuatnya dipandang sebagai salah satu pemain muda dengan potensi tinggi di Eropa.


OneFootball Video


Manchester United diklaim menjadi salah satu klub yang memantau potensi untuk merekrutnya. Frimpong juga memiliki kemampuan untuk bermain di posisi sayap kanan. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu dapat mendatangkannya untuk memperkuat sisi tersebut, terutama apabila Aaron Wan-Bissaka hengkang.

Sementara Man City juga memantau peluang untuk mengembalikan mantan pemain akademi mereka. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu membutuhkan penerus jangka panjang bagi Kyle Walker. Potensi Frimpong sudah terlihat jelas setelah mencatatkan 14 gol dan 12 assist sebagai bek sayap kanan.

Selain itu, FC Barcelon juga dikabarkan memiliki minat terhadap pemain asal Belanda tersebut. Tetapi raksasa sepak bola Spanyol itu masih akan kesulitan untuk memenuhi klausul rilis sang pemain senilai 40 juta Euro (705 miliar Rupiah).

Saat ini Frimpong masih fokus dengan Timnas Belanda yang telah mencapai babak semifinal Euro 2024. Sepanjang turnamen tesebut, Frimpong tampil dalam beberapa pertandingan sebagai penyerang sayap kanan tetapi belum dapat menunjukkan performa terbaiknya.

Baca Berita dan Rumor Transfer Lainnya

Visualizza l' imprint del creator