Tantangan Madura United di AFC Challenge Cup 2024: Suhu Dingin Mendekati Titik Beku Hingga Lapangan Sintetis | OneFootball

Tantangan Madura United di AFC Challenge Cup 2024: Suhu Dingin Mendekati Titik Beku Hingga Lapangan Sintetis | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·26 ottobre 2024

Tantangan Madura United di AFC Challenge Cup 2024: Suhu Dingin Mendekati Titik Beku Hingga Lapangan Sintetis

Immagine dell'articolo:Tantangan Madura United di AFC Challenge Cup 2024: Suhu Dingin Mendekati Titik Beku Hingga Lapangan Sintetis

Bola.com, Jakarta Madura United akan memulai tantangan Asia pertama mereka. Posisi runner-up BRI Liga 1 musim lalu memberi jalan untuk Laskar Sape Kerrap berlaga di AFC Challenge League 2024/24.

Kompetisi ini merupakan kasta ketiga di Asia. Sebelumnya, kompetisi ini bernama AFC President's Cup dan terakhir dimainkan pada 2014.


OneFootball Video


Advertisement

Untuk edisi kali ini, AFC menetapkan format babak grup secara home tournament. Lulinha dkk tergabung di Grup E bersama Preah Khan Reach Svay Riens FC (Kamboja) dan tuan rumah SP Falcons (Mongolia).

Klub asal Pulau Garam itu telah mendarat di Mongolia setelah menempuh perjalanan nyaris 24 jam. Mereka pun langsung disambut tantangan ekstrem setibanya di Ulan Bator.

"Madura United sudah sampai di Mongolia setelah menempuh perjalanan sekitar 19 jam. Di sini suhu mencapai -4 derajat celcius. Sangat dingin," ucap media officer Madura United, Ferdiansyah Alifurrahman.

Visualizza l' imprint del creator