Tampil Konsisten di Bali United dan Timnas Indonesia U-20, Market Value Kadek Arel Melonjak Tajam | OneFootball

Tampil Konsisten di Bali United dan Timnas Indonesia U-20, Market Value Kadek Arel Melonjak Tajam | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·23 ottobre 2024

Tampil Konsisten di Bali United dan Timnas Indonesia U-20, Market Value Kadek Arel Melonjak Tajam

Immagine dell'articolo:Tampil Konsisten di Bali United dan Timnas Indonesia U-20, Market Value Kadek Arel Melonjak Tajam

Bola.com, Denpasar - Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, telah membeberkan rencana Timnas Indonesia U-20 seusai lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2025.

Rencananya, seluruh pemain akan menjalani pemusatan latihan awal di Bali pada 27-3 November 2024. Setelah itu, dilanjutkan menjalani pemusatan latihan di Jepang, 4-23 November 2024.


OneFootball Video


Advertisement

Di Jepang nanti, rencananya akan beruji coba sebanyak lima kali. Selasai TC di Jepang, akan kembali menjalani pemusatan latihan di Bali hingga akhir Desember 2025.

Bali United mengirimkan empat pemain dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 ini. Empat pemain itu yakni I Kadek Arel Priyatna, Maouri Ananda Yves Ramli Simon, I Wayan Artha Wiguna, serta Dilan Yabran Rinaldi.

Dari keempatnya, Kadek Arel cukup mencuri perhatian timnas karena ia bermain cukup konsisten di lini belakang Serdadu Tridatu bersama Elias Dolah.

Kadek Arel kemungkinan besar akan telat gabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 karena Bali United dijadwalkan menjamu menghadapi Persis Solo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/10/2024).

Visualizza l' imprint del creator