Suara Netizen: Singkat, Padat, Manchester United Tim Tolol | OneFootball

Suara Netizen: Singkat, Padat, Manchester United Tim Tolol | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·29 settembre 2024

Suara Netizen: Singkat, Padat, Manchester United Tim Tolol

Immagine dell'articolo:Suara Netizen: Singkat, Padat, Manchester United Tim Tolol

Bola.net - Netizen pendukung Manchester United emosi melihat tim kesayangannya dengan mudah dipermalukan oleh Tottenham, Minggu (29/09/2024).

United menjamu Tottenham di pekan keenam Premier League 2024/2025 di Old Trafford. Saat laga baru berjalan tiga menit, mereka sudah kebobolan melalui gol Brennan Johnson.


OneFootball Video


MU kemudian bernasib sial karena Bruno Fernandes dikartu merah wasit akibat melanggar Jamie Maddison. Tottenham lantas menggandakan keunggulannya melalui Dejan Kulusevski.

Spurs akhirnya mencetak gol lagi melalui Dominic Solanke. Manchester United akhirnya dihajar dengan skor 3-0 oleh Tottenham.Hasil ini langsung direspon oleh netizen, khususnya fans Man United, dengan emosi. Mereka tentu saja sangat kesal melihat United terpuruk di kandang sendiri.

Mereka tak segan mengolok United. Ada juga yang berusaha membela Erik Ten Hag, plus ada juga yang menyinggung nama Cristiano Ronaldo. Ada juga fans klub lain yang ikut merundung Setan Merah. Simak saja ketikan-ketikan mereka di bawah ini Bolaneters.

2 dari 15 halaman

Dukungan untuk Ten Hag

"Sir Alex memenangkan trofi pertamanya hanya setelah empat tahun... Ten Hag telah memenangkan 2 trofi dalam 2 tahun... Ia membawa tim ini ke jalur kehebatan. Man Utd harus melewati masa sulit ini dan tetap mendukung manajer berbakat mereka."

3 dari 15 halaman

Masalahnya

5 dari 15 halaman

Kekalahan Memalukan

"Tak sekadar sebuah kekalahan. Sebuah kekalahan yang memalukan."

6 dari 15 halaman

Fans MU Sejak 2012

"Fans United menyaksikan klub mereka sejak 2012."

8 dari 15 halaman

Selesaikan Saja

"Selesaikan saja sekarang juga."

9 dari 15 halaman

Mantap Sarkasnya

"Saya telah mendukung klub ini selama 35 tahun terakhir dan saya pikir pelatih ini akan membantu kami jika kami mempertahankannya selama 9 atau 10 tahun ke depan."

"Jangan lupa ia memenangkan trofi Piala FA musim lalu, ia sedang membangun tim."

10 dari 15 halaman

Nggak Punya Identitas!

"Dia mendapatkan penyerang yang dia inginkan. Dia mendapatkan gelandang yang dia inginkan. Dia mendapatkan bek yang dia inginkan Dia mendapatkan kiper yang dia inginkan."

"Memasuki musim ke-3 dan SAMA SEKALI tidak punya identitas atau gaya bermain dan tidak kompeten secara taktik. TEN HAG KELUAR."

Visualizza l' imprint del creator