Statistik Mykhailo Mudryk dan Antony, Siapa yang Lebih Baik? | OneFootball

Statistik Mykhailo Mudryk dan Antony, Siapa yang Lebih Baik? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25 ottobre 2024

Statistik Mykhailo Mudryk dan Antony, Siapa yang Lebih Baik?

Immagine dell'articolo:Statistik Mykhailo Mudryk dan Antony, Siapa yang Lebih Baik?

Bola.net - Mykhailo Mudryk dan Antony menjadi pemain yang sering dapat sorotan atas performanya di atas lapangan. Dibeli dengan harga yang relatif mahal, Mudryk dan Antony dinilai belum tampil sesuai ekspektasi.

Chelsea membeli Mudryk dari Shakhtar Donetsk pada Januari 2021. Ketika itu, Mudryk hampir gabung dengan Arsenal. Namun, dengan harga €70 juta, The Blues mampu mengamankan jasa pemain asal Ukraina tersebut.


OneFootball Video


Pada separuh musim pertamanya di Chelsea, Mudryk langsung dapat sorotan. Dia gagal memberi dampak instan. Mudryk gagal bikin gol dari 15 laga Premier League yang dimainkan.

Sementara, Antony dibeli Manchester United dari Ajax Amsterdam pada awal musim 2022/2023. MU harus membayar €95 juta pada Ajax. Namun, dengan harga yang mahal itu, performa Antony masih jauh dari harapan.

Mykhailo Mudryk Musim 2024/2024

Immagine dell'articolo:Statistik Mykhailo Mudryk dan Antony, Siapa yang Lebih Baik?

Ekspresi Mykhailo Mudryk dalam laga Premier League antara Liverpool vs Chelsea, Kamis (1/2/2024). (c) AP Photo/Jon Super

Banyak perubahan terjadi di Chelsea pada musim 2024/2025. Perubahan paling mendasar terjadi di kursi manajer. Enzo Maresca ditunjuk sebagai manajer. Maresca tentu punya ide permainan baru dibanding manajer lain.

Sejauh ini, Mudryk belum dapat banyak kesempatan bermain bersama Chelsea. Dia baru empat kali bermain di Premier League, tiga kali jadi pengganti. Belum ada gol atau assist yang dibuat.

Mudryk mencetak gol pertamanya musim 2024/2025 pada duel lawan Panathinaikos di UEFA Coference League. Mudryk membantu Chelsea meraih kemenangan 4-1 pada laga tandang ke markas klub Yunani itu.

Sejauh ini, Mudryk telah bermain pada tujuh laga untuk Chelsea di semua ajang. Mudryk mencetak satu gol dan satu assist.

2 dari 3 halaman

Antony Musim 2024/2024

Immagine dell'articolo:Statistik Mykhailo Mudryk dan Antony, Siapa yang Lebih Baik?

Antony usai laga Carabao Cup antara Manchester United vs Barnsley di Old Trafford (c) AP Photo/Dave Thompson

Antony masuk musim ketiganya di Manchester United. Harusnya, tidak ada lagi alasan adaptasi untuk Antony jika performanya belum stabil. Sebab, dia sudah punya waktu dua musim dan tidak ada pergantian manajer.

Antony masih kesulitan mendapatkan menit bermain di MU. Sejauh ini, pemain asal Brasil itu baru bermain pada lima laga di semua ajang.

Dari lima laga itu, Antony hanya sekali masuk dalam starting XI. Momen itu terjadi pada duel lawan Barnsley di Carabao Cup. Antony mencetak gol dan membantu MU menang 7-0. Itu adalah satu-satunya gol yang dicetak Antony sejauh ini.

Visualizza l' imprint del creator