Satu Hal yang Disesali Pelatih Persis Solo usai Kalahkan Bhayangkara FC pada Laga Pemungkas BRI Liga 1 | OneFootball

Satu Hal yang Disesali Pelatih Persis Solo usai Kalahkan Bhayangkara FC pada Laga Pemungkas BRI Liga 1 | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·30 aprile 2024

Satu Hal yang Disesali Pelatih Persis Solo usai Kalahkan Bhayangkara FC pada Laga Pemungkas BRI Liga 1

Immagine dell'articolo:Satu Hal yang Disesali Pelatih Persis Solo usai Kalahkan Bhayangkara FC pada Laga Pemungkas BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, merasa bangga dengan keberhasilan para pemainnya menutup kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 dengan menumbangkan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-34.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (30/4/2024) sore WIB itu, Persis Solo sukses mengamankan tiga poin di markas Bhayangkara FC setelah unggul tipis dengan skor 1-0.


OneFootball Video


Sepanjang pertandingan, kedua kubu memang kesulitan mengonversi peluang menjadi gol. Jelang laga berakhir, Alexis Messidoro akhirnya sukses memecah kebuntuan lewat golnya pada menit ke-90+5.

Milomir Seslija mengakui, kemenangan ini diraih lewat perjuangan keras para pemain. Menurutnya, Laskar Sambernyawa sudah bisa mengatasi beberapa senjata berbahaya milik The Guardian.

“Ini menjadi laga yang sulit dan membutuhkan kedisiplinan bagi kedua pihak. Kami tahu kekuatan Bhayangkara FC yang harus diwaspadai,” kata Milomir Seslija dalam sesi konferensi pers pascapertandingan, Selasa (30/4/2024).

“Salah satunya yakni Junior Brandao, striker yang sangat bagus jika mendapatkan peluang. Selain itu, ada juga Matias Mier yang juga sama-sama sangat berbahaya di depan gawang,” tambahnya.

Visualizza l' imprint del creator