Saran untuk Marcus Rashford: Tinggalkan MU dan Pindah ke Italia | OneFootball

Saran untuk Marcus Rashford: Tinggalkan MU dan Pindah ke Italia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·16 ottobre 2024

Saran untuk Marcus Rashford: Tinggalkan MU dan Pindah ke Italia

Immagine dell'articolo:Saran untuk Marcus Rashford: Tinggalkan MU dan Pindah ke Italia

Bola.net - Sebuah saran diberikan oleh Paul Gascoigne kepada Marcus Rashford. Ia menilai sudah saatnya sang pemain meninggalkan Manchester United.

Rashford merupakan produk asli akademi Manchester United. Ia berhasil menembus tim utama MU dan menjadi andalan di lini serang Setan Merah.


OneFootball Video


Namun sang winger dua musim terakhir mengalami penurunan performa. Ia kesulitan untuk memberikan dampak yang besar bagi Setan Merah.

Gascoigne menilai bahwa untuk saat ini lebih baik bagi Rashford untuk pergi meninggalkan Manchester United. "Ya, saya rasa ia harus meninggalkan Manchester United," ungkap Gascoigne kepada Sportscasting.

Tidak Bahagia di MU

Immagine dell'articolo:Saran untuk Marcus Rashford: Tinggalkan MU dan Pindah ke Italia

Aksi Marcus Rashford pada laga Porto vs MU di Liga Europa 2024/2025 (c) AP Photo/Luis Vieira

Menurut pengamatan Gascoigne, alasan Rashford tidak maksimal bermain di MU karena sang winger tidak bahagia bersama Setan Merah.

Jadi demi kebaikan karirnya sendiri, Gascoigne menyarankan Rashford untuk mencari klub baru secepatnya.

"Saya menyukai Rashford, dan saya rasa dia adalah pemain yang luar biasa. Namun ada yang tidak beres dengannya saat ini," sambung Gascoigne.

"Meski ia mencetak gol, ia tidak terlihat bahagia. Jadi ada yang tidak beres dengannya di Manchester United."

2 dari 4 halaman

Pindah ke Italia

Immagine dell'articolo:Saran untuk Marcus Rashford: Tinggalkan MU dan Pindah ke Italia

Aksi Marcus Rashford dalam laga Manchester United vs Twente di Liga Europa 2024/2025, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Menurut Gascoigne, Rashford lebih baik melanjutkan karirnya di luar Inggris. Ia menyarankan sang junior untuk mengikuti jejaknya bermain di Serie A.

"Solusi untuknya adalah untuk pindah klub. Anda bisa melihat beberapa pemain yang memutuskan pindah klub dan mereka bisa menghidupkan lagi karir mereka," sambung Gascoigne.

"Untuk kasus Rashford, saya rasa dia sudah tidak bahagia bermain di Inggris. Jadi jika saya boleh menyarankan padanya, lebih baik pindah ke Italia karena dia akan terguncang saat pindah ke sana," pungkasnya.

Visualizza l' imprint del creator