Reaksi Netizen Setelah AFC Tanggapi Serius Permintaan Bahrain Main di Luar Indonesia: Standar Ganda, WO Kalau Enggak Berani Datang! | OneFootball

Reaksi Netizen Setelah AFC Tanggapi Serius Permintaan Bahrain Main di Luar Indonesia: Standar Ganda, WO Kalau Enggak Berani Datang! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·18 ottobre 2024

Reaksi Netizen Setelah AFC Tanggapi Serius Permintaan Bahrain Main di Luar Indonesia: Standar Ganda, WO Kalau Enggak Berani Datang!

Immagine dell'articolo:Reaksi Netizen Setelah AFC Tanggapi Serius Permintaan Bahrain Main di Luar Indonesia: Standar Ganda, WO Kalau Enggak Berani Datang!

Bola.com, Jakarta Netizen bereaksi keras setelah AFC menanggapi serius permintaan Bahrain untuk bermain di luar Indonesia.

Pertandingan dijadwalkan digelar di SUGBK, Jakarta, pada 25 Maret 2025. Namun, FA Bahrain merasa tim nasional mereka terancam jika pertandingan digelar di Jakarta.


OneFootball Video


Advertisement

FA Bahrian mengklaim menerima banyak ancaman pembunuhan melalui akun media sosial pemain. Mereka mengklaim tidak bisa membiarkan tim berada dalam bahaya. Oleh karena itu, mereka mengajukan untuk perpindahan venue karena merasa tidak aman jika pertandingan digelar di Jakarta.

"AFC akan membahas masalah ini lebih lanjut dengan FIFA, BFA, dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terjamin bagi seluruh pemangku kepentingan yang terlibat dalam pertandingan tersebut," demikian pernyataan AFC.

Visualizza l' imprint del creator