Rapor Timnas Indonesia U-20 saat Bermain Imbang dengan Yaman: Jens Raven Dapat Nilai Tertinggi | OneFootball

Rapor Timnas Indonesia U-20 saat Bermain Imbang dengan Yaman: Jens Raven Dapat Nilai Tertinggi | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·30 settembre 2024

Rapor Timnas Indonesia U-20 saat Bermain Imbang dengan Yaman: Jens Raven Dapat Nilai Tertinggi

Immagine dell'articolo:Rapor Timnas Indonesia U-20 saat Bermain Imbang dengan Yaman: Jens Raven Dapat Nilai Tertinggi

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 mengakhiri kiprah di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 dengan hasil imbang 1-1 melawan Yaman di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (29/9/2024).

Satu poin dari pertandingan terakhir itu sudah cukup membuat Timnas Indonesia U-20 menjadi juara Grup F dan lolos otomatis ke Piala Asia U-20 2025.


OneFootball Video


Dari pertandingan terakhir di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 ini, Dony Tri Pamungkas dkk. cukup kewalahan untuk mengembangkan permainan. Selain kondisi fisik yang mulai terkuras, Yaman U-20 tampil dengan pressing ketat.

Timnas Indonesia U-20 berhasil unggul lebih dulu lewat gol Jens Raven pada menit ke-45. Sayangnya, tak lama kemudian gawang Ikram Algiffari jebol lewat tembakan Abdulrahman Al-Khader.

Sebenarnya Timnas Indonesia U-20 bermain lebih baik di babak kedua. Efek pergantian pemain cukup berhasil. Sementara di sisi lain, pemain Yaman U-20 mulai kehabisan energi. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Jika melihat dari permainan Timnas Indonesia U-20, Jens Raven menjadi pahlawan dengan satu gol yang dibuat. Namun, peran pemain seperti Kadek Arel, Toni Firmansyah, Dony Tri Pamungkas, hingga Alfahrezi Buffon cukup dominan di laga ini.

Berikut rapor pemain Timnas Indonesia U-20 usai diimbangi Yaman U-20 dalam laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025:

Visualizza l' imprint del creator