Rapor Pemain Juventus saat Ditahan Cagliari: Lini Depan Melempem, Douglas Luiz Bikin Pusing | OneFootball

Rapor Pemain Juventus saat Ditahan Cagliari: Lini Depan Melempem, Douglas Luiz Bikin Pusing | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·7 ottobre 2024

Rapor Pemain Juventus saat Ditahan Cagliari: Lini Depan Melempem, Douglas Luiz Bikin Pusing

Immagine dell'articolo:Rapor Pemain Juventus saat Ditahan Cagliari: Lini Depan Melempem, Douglas Luiz Bikin Pusing

Bola.net - Juventus ditahan sang tamu Cagliari di Allianz Stadium pada pekan ke-7 Serie A 2024/2025, Minggu (6/10/2024). Pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Cagliari itu berakhir imbang dengan skor 1-1.

Juventus memimpin lewat penalti Dusan Vlahovic di menit 15, tapi akhirnya gagal menang. Anak-anak asuh Thiago Motta harus puas berbagi poin setelah Cagliari menyamakan kedudukan melalui penalti Razvan Marin pada menit 88.


OneFootball Video


Penalti itu diberikan kepada Cagliari untuk pelanggaran yang dilakukan oleh Douglas Luiz. Turun dari bangku cadangan, Douglas Luiz bukannya berkontribusi bagus, tapi justru membuat Juventus gagal menang.

Juventus sendiri menutup laga dengan sepuluh pemain setelah Francisco Conceicao mendapatkan kartu kuning kedua di menit 89.

Juventus belum terkalahkan di Serie A musim ini. Juventus menang tiga kali dan seri empat kali (M3 S4 K0). Gol penalti Razvan Marin untuk Cagliari adalah gol pertama yang bersarang di gawang Juventus di liga musim ini.

Bagaimana para performa para pemain Juventus dalam laga kontra Cagliari? Berikut rapor mereka versi Cult of Calcio.

Lini Belakang Juventus

Michele Di Gregorio – 6Penjaga gawang asal Italia ini tidak terlalu sibuk sebelum akhirnya harus merelakan catatan clean sheet-nya di Serie A ternoda setelah gagal menahan penalti Marin.

Nicolo Savona – 6Performa solid dari pemain muda Juventus ini. Meskipun tidak terlalu berpengaruh dalam serangan, dia berhasil membatasi ancaman dari Tommaso Augello dan Ziti Lvumbo.

Pierre Kalulu – 6,5Pemain pinjaman dari AC Milan ini tidak terlalu kerepotan di lini belakang. Disiplin dan tenang seperti biasanya.

Federico Gatti – 6,5Kapten Juventus ini berhasil memenangkan sebagian besar duel, terutama melawan Roberto Piccoli. Dia juga melakukan tugasnya dengan baik mendorong rekan-rekannya.

2 dari 5 halaman

Lini Tengah Juventus

Manuel Locatelli – 6,5Juventus tampak lebih solid dengan mantan pemain Sassuolo ini di lapangan. Dia menekan lawan dan memberikan perlindungan yang baik untuk lini belakang.

Khephren Thuram – 6Pemain Prancis ini memiliki momen-momen baik, tetapi mendapatkan kartu kuning karena sebuah pelanggaran ceroboh yang mempercepat pergantiannya.

Teun Koopmeiners – 6Mantan pemain Atalanta ini sering merebut bola di area berbahaya dan bekerja sama dengan baik dengan Vlahovic. Namun, sentuhan akhirnya masih kurang maksimal.

Visualizza l' imprint del creator