Pelatih Branko Ivankovic Berpotensi Dipecat China jika Kalah Lawan Timnas Indonesia? | OneFootball

Pelatih Branko Ivankovic Berpotensi Dipecat China jika Kalah Lawan Timnas Indonesia? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·13 ottobre 2024

Pelatih Branko Ivankovic Berpotensi Dipecat China jika Kalah Lawan Timnas Indonesia?

Immagine dell'articolo:Pelatih Branko Ivankovic Berpotensi Dipecat China jika Kalah Lawan Timnas Indonesia?

Bola.net - Posisi Branko Ivankovic sebagai pelatih Timnas China tidak aman. Jika China kalah dari Timnas Indonesia, pelatih asal Kroasia tersebut mungkin akan dipecat dari posisinya.

China dan Indonesia bertemu pada matchday ke-4 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (15/10) malam WIB. Laga ini bakal dimainkan di Stadion Qingdao Youth Football.


OneFootball Video


Bagi China, laga ini sangat krusial. Sebab, mereka kini berada di dasar klasemen Grup C. Wu Lei dan kolega belum meraih poin sama sekali dari tiga laga yang sudah dimainkan.

China harus segera bangkit jika tak ingin kehilangan peluang lolos ke Piala Dunia 2026. Pelatih Ivankovic harus menemukan solusi jika tidak ingin kehilangan pekerjaan. Simak ulasannya di bawah ini ya Bolaneters.

Karier Branko Ivankovic di China Bakal Seumur Jagung?

Branko Ivankovic sejatinya baru ditunjuk sebagai pelatih China pada Maret 2024 yang lalu. Pada laga debutnya, China meraih hasil positif. Mereka menang dengan skor 4-1 lawan Singapura.

Namun, rangkaian hasil buruk didapat usai kemenangan itu. China imbang lawan Thailand, lalu kalah pada empat laga secara beruntun.

Pada September 2024 lalu, setelah kalah 1-2 dari Arab Saudi, rumor tentang ruang ganti disorot media-media China. Hubungan pelatih Ivankovic dengan asisten dan para pemain disebut tidak lagi harmonis.

Federasi mempertahankan Ivankovic untuk dua laga pada Oktober 2024. China kalah dari Australia. Nah, laga melawan Timnas Indonesia diyakini akan berpengaruh pada masa depan Ivankovic sebagai pelatih China.

Visualizza l' imprint del creator