Mimpi Besar Zahaby Gholy: Pemain Terbaik Piala AFF U-16 2024 itu Ingin Gabung Barcelona | OneFootball

Mimpi Besar Zahaby Gholy: Pemain Terbaik Piala AFF U-16 2024 itu Ingin Gabung Barcelona | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·7 luglio 2024

Mimpi Besar Zahaby Gholy: Pemain Terbaik Piala AFF U-16 2024 itu Ingin Gabung Barcelona

Immagine dell'articolo:Mimpi Besar Zahaby Gholy: Pemain Terbaik Piala AFF U-16 2024 itu Ingin Gabung Barcelona

Bola.net - Zahaby Gholy punya mimpi besar dalam menjalani karier sepak bola. Setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik di Piala AFF U-16 2024, Zahaby Gholy punya keinginan bermain di Barcelona.

Nama Zahaby Gholy bisa dibilang cukup menonjol di Piala AFF U-16 2024. Walau gagal membawa Timnas Indonesia U-16 menjadi juara, aksi Zahaby Gholy cukup memukau secara individu.


OneFootball Video


Pemain asal Persija Jakarta Youth itu mengakui bahwa Egy Maulana Vikri menjadi pemain idolanya di Timnas Indonesia. Gholy merasa senang melihat gaya bermain serta kemampuan spesial yang dimiliki seniornya tersebut.

“Pemain idola saya di Timnas Indonesia adalah Egy Maulana Vikri. Saya senang saja melihatnya bermain. Saat memegang bola, lengket banget kaki kirinya. Saya suka dengan gaya bermainnya,” kata Gholy.

1 dari 2 halaman

Seperti Egy, Zahaby Gholy Ingin ke Luar Negeri

Immagine dell'articolo:Mimpi Besar Zahaby Gholy: Pemain Terbaik Piala AFF U-16 2024 itu Ingin Gabung Barcelona

Penyerang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri merayakan golnya ke gawang Vietnam di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Sama seperti Egy, Gholy juga menyimpan harapan untuk bisa melanjutkan kariernya di luar negeri suatu saat nanti. Saat berusia muda, Egy memang sempat berkelana bersama sejumlah klub Eropa.

Dia tercatat pernah bermain untuk Lechia Gdansk (Polandia), lalu hijrah memperkuat dua klub lainnya asal Slovakia, FK Senica pada 2021 sampai 2022, dan FC ViOn Zlate Moravce pada 2022 hingga 2023.

“Ya, saya juga ingin berkarier di luar negeri seperti Egy. Semoga saya bisa mendapatkan kesempatan promosi ke tim senior dan bisa melanjutkan karier di luar negeri,” ujar pemain asal Bekasi itu.

Visualizza l' imprint del creator