Mengejutkan! Pandangan Ten Hag Mengenai Krisis Cedera Manchester United Terungkap! | OneFootball

Mengejutkan! Pandangan Ten Hag Mengenai Krisis Cedera Manchester United Terungkap! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·19 giugno 2024

Mengejutkan! Pandangan Ten Hag Mengenai Krisis Cedera Manchester United Terungkap!

Immagine dell'articolo:Mengejutkan! Pandangan Ten Hag Mengenai Krisis Cedera Manchester United Terungkap!

Erik ten Hag disebut menyoroti kekuatan mental pemain-pemain Manchester United terkait permasalahan cedera yang diderita sepanjang musim 2023/24. Kabar ini dapat disebut mengejutkan mengingat pihak klub telah memutuskan untuk mempertahankannya.

Menurut kabar dari Daily Mirror, kabar ini muncul setelah mereka finis di peringkat kedelapan Liga Inggris 2023/24. Permasalahan cedera menjadi salah satu faktor utama yang membuat Bruno Fernandes dan rekan-rekannya kesulitan membangun performa yang konsisten sepanjang musim itu.


OneFootball Video


Finis di peringkat kedelapan adalah rekor terburuk bagi Manchester United dalam era Liga Inggris. Keadaan itu sempat membuat masa depan ten Hag sebagai pelatih utama sering dibicarakan. Pihak klub juga mengadakan pembicaraan dengan beberapa pelatih lain seperti Thomas Tuchel dan Mauricio Pochettino.

Pada akhirnya, mereka mengambil keputusan untuk mempertahankan ten Hag. Pelatih asal Belanda itu menjadi salah satu sosok yang memecah opini di kalangan fans MU. Beberapa pihak yang ingin klub memecatnya memberi sorotan terhadap permasalahan cedera yang melanda skuad Man United sepanjang musim lalu.

Secara mengejutkan, ten Hag menyoroti kurangnya kekuatan mental para pemainnya terkait permasalahan ini. Mantan pelatih Ajax itu diklaim menganggap beberapa pemainnya terpengaruh kondisi yang buruk di dalam klub dan tidak memiliki kekuatan mental yang memadai sehingga risiko cedera mereka meningkat.

Baca Berita dan Rumor Transfer Manchester United Lainnya

Visualizza l' imprint del creator