Mengapa Manchester United Batal Merekrut Jean-Clair Todibo? | OneFootball

Mengapa Manchester United Batal Merekrut Jean-Clair Todibo? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·20 giugno 2024

Mengapa Manchester United Batal Merekrut Jean-Clair Todibo?

Immagine dell'articolo:Mengapa Manchester United Batal Merekrut Jean-Clair Todibo?

Manchester United sempat menjadikan Jean-Clair Todibo sebagai target utama di musim panas 2024, namun rencana tersebut kini dikabarkan batal dan negosiasi di antara kedua klub juga sudah dihentikan.

Spekulasi soal masa depan Jean-Clair Todibo menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, konsistensi bersama OGC Nice membuatnya jadi buruan sejumlah klub top Eropa.


OneFootball Video


Kabar terakhir menyebutkan jika bek asal Prancis itu jadi target utama Manchester United, bahkan sudah terjalin negosiasi di antara kedua belah pihak, namun tidak ada kesepakatan yang tercapai sampai akhirnya negosiasi dihentikan.

"UEFA (Asosiasi Sepak Bola Eropa) telah mengatakan bahwa kami dapat menjualnya ke klub lain di Liga Inggris, tetapi tidak kepada Manchester United. Tapi itu tidak adil bagi sang pemain, dan saya merasa itu juga bukan kebijakan yang positif," ucap Sir Jim Ratcliffe dalam wawancara kepada Bloomberg.Hal ini bertentangan dengan aturan UEFA terkait kepemilikan multi klub. Bukan hanya itu, di musim 2024/25, baik MU maupun OGC Nice juga bermain di kompetisi level Eropa yang sama, yakni Liga Europa.Jean-Clair Todibo menjadi salah satu pemain penting di dalam skuad OGC Nice, musim lalu pemain berusia 24 tahun itu sukses tampil dalam 33 pertandingan.

Menambah kekuatan di jantung pertahanan sepertinya memang menjadi fokus utama The Red Devils, terlebih setelah mereka dipastikan melepas Raphael Varane.

Sejauh ini selain Jean Clair-Todibo, MU juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Matthijs de Ligt dan Jarrad Branthwaite yang tengah membela Everton.

Visualizza l' imprint del creator