Media Inggris Prediksi Elkan Baggott Bakal Disekolahkan Lagi oleh Ipswich Town: Kali Ini ke Mana? | OneFootball

Media Inggris Prediksi Elkan Baggott Bakal Disekolahkan Lagi oleh Ipswich Town: Kali Ini ke Mana? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·17 giugno 2024

Media Inggris Prediksi Elkan Baggott Bakal Disekolahkan Lagi oleh Ipswich Town: Kali Ini ke Mana?

Immagine dell'articolo:Media Inggris Prediksi Elkan Baggott Bakal Disekolahkan Lagi oleh Ipswich Town: Kali Ini ke Mana?

Bola.com, Jakarta - Elkan Baggott saat ini masih terikat kontrak dengan Ipswich Town. Kontrak bek muda itu akan berakhir pada musim panas 2025.

Namun, Elkan Baggott akan sulit mendapatkan tempat di Ipswich Town. Apalagi Tractor Boys promosi ke Premier League 2024/2025.


OneFootball Video


Advertisement

Media lokal Inggris, East Anglian Daily Times, memberikan analisis mengenai kemungkinan masa depan karier Elkan Baggott. Bek Timnas Indonesia itu dinilai sulit untuk bermain di Premier League musim depan.

Elkan Baggott sangat mungkin dipinjamkan lagi oleh Ipswich Town ke klub lain, sama seperti beberapa pemain muda Ipswich yang lain.

"Lulusan akademi Ipswich Town seperti Elkan Baggott, Corrie Ndaba, dan Idris El Mizouni kini berada pada tahun terakhir kontrak mereka, setelah masing-masing menjalani beberapa masa peminjaman. Saya dapat melihat Baggott dipinjamkan lagi, dengan Ndaba dan El Mizouni dijual dengan harga murah," bunyi ulasan dari East Anglian Daily Times.

Visualizza l' imprint del creator