Liverpool & Inter Bakal Jadi Penentu Nasib Fonseca di AC Milan | OneFootball

Liverpool & Inter Bakal Jadi Penentu Nasib Fonseca di AC Milan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·2 settembre 2024

Liverpool & Inter Bakal Jadi Penentu Nasib Fonseca di AC Milan

Immagine dell'articolo:Liverpool & Inter Bakal Jadi Penentu Nasib Fonseca di AC Milan

Bola.net - Manajemen raksasa Serie A AC Milan dikabarkan sudah mulai gerah pada Paulo Fonseca dan memberikannya waktu untuk berbenah sampai laga Liverpool dan Inter Milan saja.

Fonseca ditunjuk menggantikan Stefano Pioli. Penunjukan pelatih asal Portugal itu sebenarnya sudah ditentang oleh fans Milan.


OneFootball Video


Namun manajemen Milan enggan mendengar suara fans tersebut. Kini, Rossoneri menderita.

Pasalnya dari tiga pertandangan pertama di Serie A 2024/2025, Milan cuma meraih dua hasil imbang dan sekali kalah. Mereka kini cuma mengoleksi dua poin.

Liverpool & Inter Jadi Penentu Nasib Fonseca

Immagine dell'articolo:Liverpool & Inter Bakal Jadi Penentu Nasib Fonseca di AC Milan

Serie A 2024/2025: Momen Valentin Castellanos (kanan) membobol gawang Mike Maignan dalam laga Lazio vs AC Milan (c) AP Photo/Andrew Medichini

Fans AC Milan sudah menyuarakan keresahannya sejak tim kesayangan mereka gagal menang di laga perdana. Mereka makin kesal karena di laga kedua lawan Parma, Rossoneri malah keok.

Kini setelah laga ketiga lawan Lazio, manajemen Milan dilaporkan ikut merasa gerah. Rumor ini disebarkan oleh Sky Sport Italia.

Manajemen Milan pun diklaim telah memberikan deadline alias batas waktu pada Fonseca. Jika tak bisa meraih hasil positif, ia bakal didepak dari San Siro.

Manajemen Milan disebut memberikan waktu sampai dua pekan ke depan. Tepatnya usai dua laga besar melawan Liverpool dan Inter Milan.

Duel lawan Liverpool digelar pada 18 September. Sementara itu laga lawan Inter pada 22 September.

Visualizza l' imprint del creator