Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Arema FC di Vidio Tengah Pekan Ini | OneFootball

Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Arema FC di Vidio Tengah Pekan Ini | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·25 settembre 2024

Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Arema FC di Vidio Tengah Pekan Ini

Immagine dell'articolo:Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Arema FC di Vidio Tengah Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2024/25 pada matchweek 7 yang akan berlangsung pada 26 - 30 September 2024, disiarkan live streaming secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan pembuka matchweek 7 BRI Liga 1, mempertemukan PSIS Semarang vs Arema FC pada Kamis (26/09/24) di Stadion Madya Magelang. Kedua tim sangat membutuhkan gol dan kemenangan.


OneFootball Video


Anak asuh Gilbert Agius, pada laga terakhirnya hanya bermain imbang tanpa gol 0-0 dengan PSM (20/09/24) pada matchweek 6. Membuat Laskar Mahesa Jenar harus puas berada di posisi 11. Hanya mendapatkan poin tujuh, dalam enam laga terakhir mereka. Dengan mendapatkan dua kemenangan, tiga kekalahan, dan satu kali imbang.

Sedangkan itu, anak asuh dari Joel Cornelli harus menerima kekalahan dari PSS Sleman (20/09/24) dengan skor 3-1 pada laga terakhir. Membuat Singo Edan harus berlapang dada berada di posisi 14 klasemen sementara. Hanya mampu mengumpulkan enam poin, dari dua kali kalah, tiga kali imbang, dan hanya satu kali menang.

Pertandingan ini akan menjadi laga yang sangat sengit, mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan. Agar kedua tim terhindar dari zona degradasi musim ini. Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2024/25 pada matchweek 7 di tengah pekan ini.

Visualizza l' imprint del creator