Link Live Streaming Persib Bandung vs Port FC Hari Ini, 19 September 2024 | OneFootball

Link Live Streaming Persib Bandung vs Port FC Hari Ini, 19 September 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·19 settembre 2024

Link Live Streaming Persib Bandung vs Port FC Hari Ini, 19 September 2024

Immagine dell'articolo:Link Live Streaming Persib Bandung vs Port FC Hari Ini, 19 September 2024

Bola.net - Jadwal pertandingan dan link streaming laga Persib Bandung vs Port FC hari ini, Kamis 19 September 2024. Laga Persib vs Port FC akan disiarkan di RCTI dan Vision+ mulai pukul 19.00 malam WIB.

Persib dan Port FC berjumpa pada matchday pertama Grup F AFC Champions League Two di Stadion Si Jalak Harupat. Ini merupakan kali pertama bagi kedua tim berhadapan pada laga kompetitif.


OneFootball Video


Persib Bandung dalam performa yang bagus. Tim racikan Bojan Hodak belum pernah kalah dari lima laga BRI Liga 1 yang sudah dimainkan. Pada duel lawan PSIS, Maung Bandung mengamankan kemenangan dengan skor 2-1.

Port FC juga dalam performa yang bagus. Asnawi Mangkualam dan kolega belum pernah kalah dari enam laga yang dimainkan di Thai League. Port FC mampu meraih 14 poin dan kini menempati posisi kedua klasemen Thai League 2024/2025.

Persib Antusias Kembali Bermain di Level Asia

Immagine dell'articolo:Link Live Streaming Persib Bandung vs Port FC Hari Ini, 19 September 2024

Aksi Nick Kuipers pada laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 (c) Official Persib Bandung

Persib Bandung menilai laga melawan Port FC tidak akan berjalan mudah. Namun, setelah cukup lama absen dari persaingan di level Asia, Persib bertekad untuk meraih hasil positif pada duel lawan klub Thailand itu.

"Akhirnya setelah sekian lama, kompetisi Asia kembali ke Bandung. Jadi kami sangat bangga terhadap apa yang kami raih bersama tim. Sekarang kami akan memulainya dan menghadapi laga besok," kata bek tengah Nick Kuipers.

"Mereka tim yang kuat. Kami sudah menganalisanya kemarin dan tahu apa yang harus kami lakukan. Kami bersiap seperti biasanya. Kami siap untuk laga besok dan siap tidak sabar untuk memainkan laga Asia di Bandung setelah sekian lama," sambung pemain asal Belanda.

Visualizza l' imprint del creator