Kisah Risdianto, Legenda Timnas Indonesia yang Dilarikan ke Rumah Sakit setelah Menggagalkan Australia ke Piala Dunia 1982 | OneFootball

Kisah Risdianto, Legenda Timnas Indonesia yang Dilarikan ke Rumah Sakit setelah Menggagalkan Australia ke Piala Dunia 1982 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·12 settembre 2024

Kisah Risdianto, Legenda Timnas Indonesia yang Dilarikan ke Rumah Sakit setelah Menggagalkan Australia ke Piala Dunia 1982

Immagine dell'articolo:Kisah Risdianto, Legenda Timnas Indonesia yang Dilarikan ke Rumah Sakit setelah Menggagalkan Australia ke Piala Dunia 1982

Bola.com, Jakarta - Kini, tak ada lagi yang berani meremehkan Timnas Indonesia. Teranyar, Australia menjadi korban keganasan Skuad Garuda. Ngeri!

Australia tak berkutik saat melakoni laga tandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (10/9/2024) malam WIB.


OneFootball Video


Datang dengan semua pemain terbaiknya dan berada di peringkat ke-54 FIFA, Socceroos gagal meraih kemenangan dan harus puas bermain imbang 0-0 di matchday 2 Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Hasil yang sangat mengecawakan, mengingat pada laga sebelumnya di kandang sendiri, pasukan Graham Arnold dipermalukan tim kuda hitam Bahrain 0-1.

Bagi Timnas Indonesia sendiri, sukses menahan imbang langganan Piala Dunia dari Asia melanjutkan tren positif setelah sebelumnya juga memetik sebiji poin usai bermain sama kuat 1-1.

Jika saja tim asuhan Shin Tae-yong bisa mengalahkan Australia, maka rekor tak pernah menang selama 43 tahun bakal terhenti.

Visualizza l' imprint del creator