Kiper Persib Sudah Paham Sangarnya Bomber Lion City Sailors, Siap untuk Cleansheet | OneFootball

Kiper Persib Sudah Paham Sangarnya Bomber Lion City Sailors, Siap untuk Cleansheet | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·23 ottobre 2024

Kiper Persib Sudah Paham Sangarnya Bomber Lion City Sailors, Siap untuk Cleansheet

Immagine dell'articolo:Kiper Persib Sudah Paham Sangarnya Bomber Lion City Sailors, Siap untuk Cleansheet

Bola.com, Bandung - Lini depan Lion City Sailors, Singapura sangat kuat dan berbahaya, terutama sosok Maxime Lestianne yang memiliki kekuatan tendangan kaki kirinya.

Itu diungkapkan kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mandoza Hansen kepada awak media dalam sesi jumpa pers di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (23/10/2024).


OneFootball Video


Persib akan menjamu Lion City Sailors, Singapura dalam laga lanjutan Grup F AFC Champions League 2 (ACL 2) pada Kamis (24/10/2024) malam pukul 19.00 WIB di Stadion Jalak Harupat.

Pertemuan Persib vs Lion City ini dipastikan akan berjalan seru dan sengit, sebab Persib sedang butuh poin, sedang Lion City ingin mempertahankan tren bagus setelah menang 2-0 atas Zhejiang FC, China.

"Mereka memiliki beberapa pemain menyerang yang bagus. Terutama satu pemain yang berkekuatan di kaki kirinya, Maxime Lestienne. Tapi saya tidak hanya mewaspadainya, pemain lainnya juga saya kira berbahaya terutama dari tendangan jarak jauh. Jadi kami harus bisa menghentikan mereka," kata Kevin Ray Mandoza.

Visualizza l' imprint del creator