Jangan Malu-Malu! Sepak Bola Malaysia Diminta Perlu Contoh Timnas Indonesia yang Sudah Meningkat Pesat | OneFootball

Jangan Malu-Malu! Sepak Bola Malaysia Diminta Perlu Contoh Timnas Indonesia yang Sudah Meningkat Pesat | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·7 maggio 2024

Jangan Malu-Malu! Sepak Bola Malaysia Diminta Perlu Contoh Timnas Indonesia yang Sudah Meningkat Pesat

Immagine dell'articolo:Jangan Malu-Malu! Sepak Bola Malaysia Diminta Perlu Contoh Timnas Indonesia yang Sudah Meningkat Pesat

Bola.com, Kuala Lumpur - Penyerang Timnas Malaysia, Shahrel Fikri, merasa takjub dengan progres pesat yang diperlihatkan Timnas Indonesia di berbagai kelompok usia. Dia ingin Harimau Malaya bisa mencontoh kesuksesan skuad Garuda.

Belakangan ini, nasib Timnas Indonesia dan Malaysia memang memperlihatkan prestasi yang kontras di berbagai kelompok usia. Keduanya sebetulnya menjadi wakil Asia Tenggara yang tampil di kejuaraan elite tahun ini. Namun, nasibnya memang cukup berbeda.


OneFootball Video


Di Piala Asia 2023, misalnya, Timnas Indonesia mampu lolos hingga fase 16 besar melalui jalur peringkat ketiga terbaik. Sementara itu, Timnas Malaysia harus gigit jari karena menjadi juru kunci Grup E.

Hal yang tak jauh berbeda tersaji di Piala Asia U-23 2024. Saat Harimau Malaya Muda terjepit sebagai juru kunci Grup D, Garuda Muda malah bisa menciptakan kejutan karena berhasil melaju hingga fase semifinal.

Visualizza l' imprint del creator