Jadwal Persib vs Persija Live di Indosiar, 23 September 2024 | OneFootball

Jadwal Persib vs Persija Live di Indosiar, 23 September 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·23 settembre 2024

Jadwal Persib vs Persija Live di Indosiar, 23 September 2024

Immagine dell'articolo:Jadwal Persib vs Persija Live di Indosiar, 23 September 2024

Bola.net - Jadwal pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 2024-2025. Duel Persib vs Persija ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (23/9/2024) dan bisa disaksikan live di Indosiar pukul 15.30 WIB.

Pertemuan Persib dengan Persija Jakarta selalu menyita perhatian. Rivalitas kedua tim bahkan sudah muncul sejak era Perserikatan, di mana tensi tinggi tak hanya muncul di atas lapangan, tetapi juga di luar lapangan.


OneFootball Video


Rivalitas tinggi antara Persib vs Persija pun disadari oleh pelatih Maung Bandung, Bojan Hodak. Bahkan menurutnya, ia perlu membuat anak asuhnya lebih tenang ketimbang memberikan motivasi kepada pemain.

"Ini seperti derby terbesar di Asia Tenggara bukan hanya Indonesia. Sebagai pelatih, saya tidak benar-benar harus memotivasi pemain seperti di laga lainnya, tapi saya harus membuat mereka lebih tenang," ujar Bojan Hodak kepada wartawan.

"Karena mereka bisa terlalu emosional dan agresif. Hal seperti itu bisa mengakibatkan kartu. Pemain harus bermain lebih taktis," katanya menambahkan.

Visualizza l' imprint del creator