Jadwal Lengkap Matchday Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Kemenangan Perdana Timnas Indonesia? | OneFootball

Jadwal Lengkap Matchday Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Kemenangan Perdana Timnas Indonesia? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·7 ottobre 2024

Jadwal Lengkap Matchday Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Kemenangan Perdana Timnas Indonesia?

Immagine dell'articolo:Jadwal Lengkap Matchday Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Kemenangan Perdana Timnas Indonesia?

Bola.com, Jakarta - Jadwal lengkap matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang berlangsung sepanjang tengah pekan ini.

Tentunya Timnas Indonesia akan terlibat pada pertandingan ini. Anak asuh Shin Tae-yong bakal tandang ke markas Bahrain pada Kamis 10 Oktober 2024.


OneFootball Video


Bahrain tentu lawan kuat, apalagi mereka akan main di kandang. Namun Timnas Indonesia tetap punya kans menang, apalagi jika melihat Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan bisa menahan imbang Australia dan Arab Saudi.

Dari pertandingan Grup C lainnya dan pada hari sama, Australia akan menjamu China. Ini juga laga penting kedua tim karena sam-sama belum pernah merasakan kemenangan.

Satu partai Grup C tersisa yaitu mempertemukan dua negara Asia langganan Piala Dunia: Arab Saudi versus Jepang.

Visualizza l' imprint del creator