Introspeksi Diri: Bruno Fernandes Sadar Salah, Harus Lebih Baik Demi MU | OneFootball

Introspeksi Diri: Bruno Fernandes Sadar Salah, Harus Lebih Baik Demi MU | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·11 ottobre 2024

Introspeksi Diri: Bruno Fernandes Sadar Salah, Harus Lebih Baik Demi MU

Immagine dell'articolo:Introspeksi Diri: Bruno Fernandes Sadar Salah, Harus Lebih Baik Demi MU

Bola.net - Bruno Fernandes menjalani dua pekan terakhir dengan berat. Dia sulit memberikan permainan terbaiknya di level klub. Bahkan Bruno menerima kartu merah beruntun dalam rentang hitungan hari.

Saat ini, Bruno tegah bersama dengan tim Portugal selama jeda internasional setelah menjalani pekan yang sulit bersama Manchester United. Dalam periode sepakan, dia diusir dari lapangan dalam dua pertandingan beruntun.


OneFootball Video


Bruno awalnya mendapat kartu merah langsung saat melawan Tottenham, meski hukuman itu kemudian dibatalkan. Namun, dia kembali diusir setelah menerima dua kartu kuning dalam pertandingan melawan Porto di Liga Europa.

Performa Buruk Bruno

Muncul dugaan bahwa Bruno kelelahan, sehingga sulit memberikan performa terbaiknya. Gelandang 30 tahun itu memang hampir tidak pernah absen, selalu bermain dari laga ke laga.

"Ketika saya berbicara soal momen buruk, hal ini terkait dengan dua kali diusir dari lapangan di minggu yang sama, yang menurut saya tidak adil. Kartu merah pertama dibatalkan, sementara yang kedua, karena merupakan kartu kuning, tidak bisa dibatalkan," kata Bruno.

"Namun, hal-hal seperti ini adalah bagian dari sepak bola dan saya tidak bisa terus menyesalinya. Saya bertanggung jawab atas apa yang terjadi di momen tersebut," kata Bruno.

2 dari 3 halaman

Bruno dan Misi Jadi Lebih Baik

"Di klub, saya harus segera meningkatkan performa begitu saya kembali. Gol-gol akan datang, dan saya juga harus bertanggung jawab untuk itu, karena dalam beberapa tahun terakhir saya mencetak banyak gol dengan konsisten," lanjut Bruno.

"Saya berharap bisa segera mencetak gol begitu kembali untuk membantu klub meraih kemenangan dan mencapai level terbaiknya," tandasnya.

Visualizza l' imprint del creator