Hasil Udinese vs Inter Milan: Skor 2-3 | OneFootball

Hasil Udinese vs Inter Milan: Skor 2-3 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·28 settembre 2024

Hasil Udinese vs Inter Milan: Skor 2-3

Immagine dell'articolo:Hasil Udinese vs Inter Milan: Skor 2-3

Bola.net - Inter Milan sukses memetik kemenangan di giornata keenam Serie A 2024/2025. Berhadapan dengan Udinese, La Beneamata mampu menang dengan skor 2-3.

Gol-gol kemenangan Inter dicetak oleh Davide Frattesi dan sepasang gol dari Lautaro Martinez. Sementara Udinese berhasil memperkecil kedudukan berkat gol Christian Kabasele dan Lorenzo Lucca.


OneFootball Video


Berkat kemenangan ini, Inter naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan raihan 11 poin. Sementara Udinese harus puas tertahan di peringkat lima dengan raihan 10 poin.

Babak Pertama

Berstatus sebagai tim tamu, Inter Milan tidak jiper bermain di kandang Udinese. Laga baru berjalan satu menit, Inter sudah berhasil mencetak gol pertama di laga ini.

Memanfaatkan umpan terobosan dari Matteo Darmian, Frattesi lolos dari jebakan offside lalu melepaskan tembakan mendatar yang mengoyak gawang Udinese. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Gol tersebut membuat Inter semakin percaya diri dalam menyerang. Mereka terus membombardir pertahanan Udinese dengan serangan-serangan mereka.

Udinese yang mengandalkan serangan balik justru mampu menyamakan kedudukan di menit ke-35. Memanfaatkan sepak pojok Zemura, Christian Kabasele mampu menanduk bola dan menjadi gol untuk Inter. Skor berubah menjadi sama kuat 1-1.

Namun di akhir babak pertama, Inter berhasil kembali unggul dengan skor 2-1. Memanfaatkan umpan tarik Dimarco, Lautaro Martinez berhasil mendorong bola ke gawang Udinese dan menjadi gol. Skor 1-2 menutup babak pertama.

Visualizza l' imprint del creator