Hasil Piala Asia U-23 2024: Bekuk Arab Saudi, Uzbekistan Tantang Indonesia di Semifinal | OneFootball

Hasil Piala Asia U-23 2024: Bekuk Arab Saudi, Uzbekistan Tantang Indonesia di Semifinal | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·26 aprile 2024

Hasil Piala Asia U-23 2024: Bekuk Arab Saudi, Uzbekistan Tantang Indonesia di Semifinal

Immagine dell'articolo:Hasil Piala Asia U-23 2024: Bekuk Arab Saudi, Uzbekistan Tantang Indonesia di Semifinal

Bola.net - Timnas Uzbekistan U-23 berhasil melanjutkan langkah mereka ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Kepastian ini didapatkan setelah mereka mengalahkan Arab Saudi di babak perempat final dengan skor 2-0.

Dua gol Uzbekistan di laga ini dicetak oleh Khusyain Norchaev dan Umarali Rakhmonaliev.


OneFootball Video


Berkat hasil ini, Uzbekistan melajut ke babak semifinal. Lawan yang akan dihadapi nanti tidak lain adalah timnas Indonesia U-23.

Simak jalannya pertandingan di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Pertandingan yang digelar di Khalifa International Stadium ini berjalan sengit. Arab Saudi mencoba untuk mendominasi laga dan tancap gas sejak awal.

Jalannya pertandingan cukup sengit. Kedua tim sama-sama tidak mau mengalah dan fokus penuh baik saat bertahan maupun menyerang.

KEbuntuan itu baru pecah menjelang akhir babak pertama. Menerima umpan Abbosbek Fayzullaev, Husain Norchaev sukses melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang dan menjadi gol. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Uzbekistan.

Tertinggal 1-0 membuat Arab Saudi tampil menekan di babak kedua. Namun petaka justru menghampiri mereka di menit ke-70. Aiman Yahya mendapatkan kartu kuning kedua sehingga Arab Saudi harus bermain dengan 10 pemain.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Uzbekistan dengan baik. Di menit ke-84, sundulan Umarali Rakhmonaliev sukses mengoyak gawang Arab Saudi sehingga Uzbekistan unggul 2-0.

3 dari 3 halaman

Statistik Pertandingan

Uzbekistan U-23 - Arab Saudi U-23 Goals: 2-0Total Shots: 9-10Shots on Target: 4-1Posession: 48%-52%Fouls: 24-18Offsides: 4-1

Visualizza l' imprint del creator