Hasil BRI Liga 1: PSIS Buka Peluang ke Championship Series, Persita Masih Bisa Selamat dari Degradasi | OneFootball

Hasil BRI Liga 1: PSIS Buka Peluang ke Championship Series, Persita Masih Bisa Selamat dari Degradasi | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·26 aprile 2024

Hasil BRI Liga 1: PSIS Buka Peluang ke Championship Series, Persita Masih Bisa Selamat dari Degradasi

Immagine dell'articolo:Hasil BRI Liga 1: PSIS Buka Peluang ke Championship Series, Persita Masih Bisa Selamat dari Degradasi

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang meraih kemenangan besar saat menjamu Persikabo 1973 dalam laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (26/4/2024) sore WIB. Laga ini dimenangkan Mahesa Jenar dengan skor 3-0.

PSIS Semarang sudah mendapatkan gol pada menit ke-12. Lucao mencetak gol lewat eksekusi tendangan bebas yang indah. Sepakannya mampu menjebol gawang yang dijaga Imam Arief Fadillah.


OneFootball Video


Kiper PSIS Semarang, Rizky Darmawan melakukan blunder fatal pada menit ke-19. Beruntung, Haykal Alhafidz hadir untuk menenangkan suasana di lini belakang Mahesa Jenar.

Memasuki menit ke-26, PSIS Semarang berhasil menggandakan keunggulan. Assist dari Haykal Alhafidz sukses diteruskan menjadi gol oleh pemain asal Jepang, Taisei Marukawa.

Peluang terbaik Persikabo 1973 hadir pada menit ke-39. Tandukan Andy Setyo memaksa Rizky Darmawan terbang untuk melakukan penyelamatan.

---

2 dari 5 halaman

Visualizza l' imprint del creator