Hasil BRI Liga 1 2024/2025: PSM Makassar Sukses Jinakkan Madura United | OneFootball

Hasil BRI Liga 1 2024/2025: PSM Makassar Sukses Jinakkan Madura United | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 ottobre 2024

Hasil BRI Liga 1 2024/2025: PSM Makassar Sukses Jinakkan Madura United

Immagine dell'articolo:Hasil BRI Liga 1 2024/2025: PSM Makassar Sukses Jinakkan Madura United

Bola.net - PSM Makassar memetik kemenangan di pekan kedelapan BRI Liga 1 2024/2025. Berhadapan dengan Madura United, Juku Eja menang dengan skor 2-0.

Gol kemenangan PSM dicetak oleh Yuran Fernandes di akhir babak pertama dan Tito Okello di akhir babak kedua.


OneFootball Video


Dengan tambahan tiga poin ini, PSM naik ke peringkat empat klasemen sementara BRI Liga 1 2024/2025 dengan raihan 15 poin. Sementara Madura United kini tertahan di peringkat 17 dengan raihan tiga poin dari delapan laga.

Jalannya Pertandingan

Digelar di stadion Batakan, jalannya pertandingan dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim sama-sama berhati-hati dalam membangun serangan mereka.

PSM selaku tuan rumah mencoba untuk mengambil inisiatif serangan sejak awal laga. Namun Madura United bertahan dengan rapat sehingga mereka kesulitan untuk menciptakan peluang yang berbahaya.

Madura United sesekali melepaskan serangan balik, namun tidak terlalu mengancam gawang PSM Makassar.

Di menit ke-40, PSM akhirnya memecah kebuntuan. Melalui skema sepak pojok Victor Luiz, Yuran Fernandes yang tidak dikawal dengan ketat mampu menanduk bola dengan bebas dan menjadi gol. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua jalannya pertandingan tidak banyak berubah. PSM Makassar masih mendominasi jalannya pertandingan sementara Madura United sesekali melepaskan serangan balik.

Di babak kedua pertandingan berjalan dengan sangat alot. Kendati kedua pelatih mengganti sejumlah pemain

Menjelang berakhirnya laga, PSM akhirnya sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Menerima umpan terukur Ricky Pratama, Tito Okello sukses mengoyak gawang Wagner Augusto. Skor 2-0 menutup jalannya pertandingan.

Visualizza l' imprint del creator