Hanya Bermain Imbang Vs Persis di BRI Liga 1, Asisten Pelatih Semen Padang: Ini Poin Penting | OneFootball

Hanya Bermain Imbang Vs Persis di BRI Liga 1, Asisten Pelatih Semen Padang: Ini Poin Penting | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·29 settembre 2024

Hanya Bermain Imbang Vs Persis di BRI Liga 1, Asisten Pelatih Semen Padang: Ini Poin Penting

Immagine dell'articolo:Hanya Bermain Imbang Vs Persis di BRI Liga 1, Asisten Pelatih Semen Padang: Ini Poin Penting

Bola.com, Bogor - Empat laga dilalui Semen Padang tanpa kemenangan. Tim berjulukan Kabau Sirah itu kepayahan memetik poin penuh di BRI Liga 1 2024/2025.

Teranyar, Semen Padang ditahan imbang tim tamu Persis Solo pada laga pekan ketujuh. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (29/9/2024) sore itu, berkesudahan dengan skor 0-0.


OneFootball Video


Asisten pelatih Semen Padang, Hengki Ardiles, meminta maaf kepada suporter karena belum bisa mengantarkan timnya meraih kemenangan pada laga kali ini. Menurutnya, satu poin di kandang patut disyukuri.

"Kami meminta maaf kepada suporter Semen Padang kami belum bisa memberikan kemenangan. Walaupun seri tapi ini poin penting buat kami. Semen Padang juga menginginkan kemenangan tapi inilah hasilnya," ujarnya seusai laga.

"Dari pertandingan kami sudah mencoba untuk attacking dan kami punya banyak peluang tapi belum mampu menciptakan gol. Latihan yang diinstruksikan coach Almeida sebelumnya sudah berjalan, tapi kami belum bisa menciptakan gol pada malam hari ini," sambungnya.

Visualizza l' imprint del creator