Guardiola Berharap Laga Terakhir Mudah, tapi Tahu Biasanya Gak Begitu! | OneFootball

Guardiola Berharap Laga Terakhir Mudah, tapi Tahu Biasanya Gak Begitu! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 maggio 2024

Guardiola Berharap Laga Terakhir Mudah, tapi Tahu Biasanya Gak Begitu!

Immagine dell'articolo:Guardiola Berharap Laga Terakhir Mudah, tapi Tahu Biasanya Gak Begitu!

Bola.net - Manchester City bisa mengunci gelar juara di pertandingan terakhir nanti. Mereka akan menghadapi West Ham di kandang. Seharusnya trofi sudah setengah dalah genggaman sang juara bertahan.

Minggu, 19 Mei 2024, Premier League 2023/2024 akan memasuki laga terakhir. Semua pertandingan akan dimainkan serempak jam 22.00 WIB.


OneFootball Video


Pekan terakhir ini pun akan jadi penentu juara. Saat ini Man City bersaing ketat dengan Arsenal. Man City unggul dengan 88 poin, Arsenal di peringkat dua dengan 86 poin.

Baru beberapa hari lalu, Man City berhasil mengatasi adangan Tottenham untuk memetik tiga poin penting dan naik ke puncak klasemen. Kini, mereka harus menghadapi West Ham dan membidik kemenangan penentu.

Guardiola tahu laga bakal alot

Di atas kertas, West Ham seharusnya lawan mudah bagi Man City. Mereka diprediksi meraih kemenangan dengan mudah dan akhirnya jadi juara. Masalahnya, Pep tidak mau memandang tim lawan sebelah mata.

Dua tahun lalu skenarionya hampir sama, Man City menghadapi Aston Villa di pertandingan terakhir. Mereka kebobolan dua gol lebih dahulu, tapi akhirnya come back 3-2 untuk mengalahkan Liverpool dalam pemburuan gelar.

"Saya merasa bahwa pertandingan ini akan sama seperti Aston Villa lalu. Kami tentu ingin unggul 3-0 setelah 10 menit laga berjalan, tapi kami tahu hal itu tidak akan terjadi," ujar Guardiola.

Visualizza l' imprint del creator